Bailly: Martial dan Rashford Masa Depan MU

Bailly Martial dan Rashford Masa Depan MU

Bailly: Martial dan Rashford Masa Depan MU
Bailly Martial dan Rashford Masa Depan MU
Agen Bola Online – Sebuah pujian diberikan Eric Bailly terhadap Anthony Martial dan Marcus Rashford. Bailly menyebut kedua penyerang ini merupakan tulang punggung setan merah di masa depan.

Baik Martial dan Rashford merupakan dua pemain muda yang menjadi andalan di Manchester United. Belakangan ini keduanya sering dimainkan Jose Mourinho di lini serang setan merah.

Namun belakangan ini kedua pemain ini digosipkan akan meninggalkan klub. Pasalnya mereka berdua merasa tidak banyak mendapat kesempatan di tim utama MU musim ini.

Namun Bailly berharap kedua pemain ini tetap bertahan karena ia percaya Martial dan Rashford adalah masa depan klub ini. “Dia [Rashford] memiliki kecepatan talenta dan jiwa muda. Dia adalah masa depan klub ini,” buka Bailly kepada halaman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Bailly menilai bahwa produk akademi MU itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses sehingga ia berharap Rashford bisa bertahan lebih lama di MU.

Baca Juga: Krzysztof Piatek Buka Peluang Pindah ke Genoa

“Dengan bantuan orang-orang disekitarnya, saya harap dia bisa terus berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik United di tahun-tahun yang akan datang.”

“Dia pribadi yang sopan, pendiam dan juga tenang. Dia tidak banyak berbicara namun dia mengekspresikan dirinya di atas lapangan. Dia adalah talenta yang sangat besar.”

Selain Rashford, Bailly juga memuji sosok Anthony Martial yang ia rasa bisa menjadi pemain yang diandalkan setan merah musim ini.

“Dengan talenta yang ia miliki, dia [Martial] adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan bagi tim. Dia memiliki talenta yang sangat besar.”

“Di sesi latihan, anda bisa melihat dia punya sesuatu yang tidak dimiliki para pemain lain. Saya harap dia bisa mengembangkan itu dan mendemonstrasikan kemampuannya musim ini. Dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami.” tandasnya.

Baik Martial dan Rashford kemungkinan akan kembali menjadi starter pada pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan nanti.