Januari, Barcelona Lepas Malcom?

Januari, Barcelona Lepas Malcom?

Januari, Barcelona Lepas Malcom?
Januari, Barcelona Lepas Malcom?
Agen Bola Online – Klub La Liga, Barcelona dikabarkan mengambil sikap terkait masa depan Malcom. Tim asal Catalunya itu kabarnya akan melepas sang pemain ke bursa transfer di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, Barcelona terlibat drama dalam bursa transfer. Mereka menikung Malcom yang hampir pindah ke AS Roma untuk datang ke Camp Nou.

Namun karir Malcom di Catalunya tidak seindah yang dibayangkan. Ia minim mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona sehingga ia mulai frustasi dengan keadaannya di Camp Nou.

Dilansir Sport, tim pelatih Barcelona menyadari keluhan sang pemain. Alhasil mereka memutuskan untuk melepas sang pemain ke klub lain pada bulan Januari nanti.

Baca situasi transfer Malcom selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang berencana melepas Malcom di bulan Januari nanti namun dengan status pemain pinjaman.

Mereka memahami Malcom membutuhkan menit bermain untuk meningkatkan perkembangannya. Namun ketatnya persaingan di lini serang mereka membuat mereka memutuskan untuk melepaskan sang pemain.

Baca Juga: Jurgen Klopp Marah-Marah, Virgil van Dijk Maklum

Namun mereka merasa Malcom punya potensi yang besar dan bisa menjadi pemain penting mereka di masa depan. Untuk itu sang pemain hanya dilepas dengan status pemain pinjaman saja.

Menurut laporan tersebut, sudah ada beberapa klub yang mengantri tanda tangan Malcom. Salah duanya adalah klub asal Inggris Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua tim ini kabarnya sudah mengincar Malcom semenjak ia masih memperkuat Bordeaux. Untuk itu mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendatangkannya di bulan Januari nanti.

Namun kedua tim asal London Utara ini kabarnya tidak mau hanya meminjam sang pemain selama setengah musim saja. Untuk itu mereka kabarnya mengupayakan adanya klausul pembelian permanen di proposal peminjaman tersebut.

Malcom tercatat baru bermain selama 25 menit di tim utama Barcelona musim ini, di mana 25 menit itu ia dapatkan dari 2 kali menjadi pemain pengganti.