Guardiola: Modric Ke Inter? Fantasi Belaka

Guardiola: Modric Ke Inter? Fantasi Belaka

Guardiola: Modric Ke Inter? Fantasi Belaka
Guardiola: Modric Ke Inter? Fantasi Belaka
Agen Bola Online – Rumor mengenai kepindahan Luka Modric ke Inter Milan sempat menjadi bahan perbincangan pada bursa transfer kemarin. Dan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menganggapnya sebagai karangan fantasi belaka.

Usai membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 lalu, Modric menjadi bahan perbincangan utama. Sebab menurut rumor yang beredar, ia dikabarkan sedang merapat dengan salah satu klub Italia, Inter Milan.

Isunya pun semakin kencang setelah tim Serie A lainnya, Juventus, membuat kejutan dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun pada akhir bursa transfer, kabar transfer tersebut tidak terjadi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Modric sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya masih betah di Madrid. Namun, rumor mengenai kepindahannya dari Santiago Bernabeu hingga saat ini masih terus dibicarakan.

Hal itu lantas mengundang perhatian dari pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Menurutnya, isi rumor kepindahan seorang pemain yang dibicarakan kala bursa transfer ditutup dipenuhi dengan fantasi belaka.

“Ada sesuatu yang dinamakan sebagai fantasi sepak bola,” ujar Guardiola pada hari Minggu waktu setempat, dikutip dari¬†Goal.

“Itu adalah saat di mana anda membicarakan seorang pemain pergi pada tahun depan, bursa transfer sudah ditutup sekarang,” tutupnya.

Baca Juga: Zidane Mundur dari Madrid Karena Bale?

Rumor terus berkembang, meskipun dari pihak Inter sendiri menyatakan bahwa mustahil untuk memboyong Modric di bulan Januari nanti. Sang direktur, Piero Ausilio, juga mengaku puas dengan skuat yang ada saat ini.

“Kami sudah punya skuat yang kuat. Sekarang kami sedang memantau, menyaksikan banyak pertandingan dan hasilnya bagus,” cetus Ausilio beberapa waktu lalu kepada¬†Sky Italia.

“Modric mustahil di bulan Januari, tetapi kami tahu harus mencari ke mana. Yang terpenting pada bursa transfer selanjutnya adalah kualitas,” tandasnya.

Pada bursa transfer lalu, Nerazzurri mendatangkan delapan pemain anyar untuk mengisi skuat Luciano Spalletti. Tetapi, uang yang digelontorkan terbilang sedikit, yakni hanya sebesar 70 juta pounds.