Transfer Jeblok, MU Ingin Pinang Direktur AS Roma

Transfer Jeblok, MU Ingin Pinang Direktur AS Roma

Transfer Jeblok, MU Ingin Pinang Direktur AS Roma
Transfer Jeblok, MU Ingin Pinang Direktur AS RomaAgen Bola Online – Kegagalan Manchester United mendatangkan pemain bintang yang jadi incaran di bursa transfer jadi sorotan. United pun disebut mengincar jasa direktur olahraga dan juru transfer AS Roma, Monchi.

Seperti diketahui, beberapa bintang yang jadi incaran United gagal didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Praktis, nama besar yang didatangkan Setan Merah hanyalah seorang Fred.

Kondisi tersebut sempat dikeluhkan pula oleh manajer Jose Mourinho. Daftar pemain yang dia sodorkan tak mampu didatangkan oleh manajemen United.

Kekacauan yang menimpa United lantas diarahkan pada sosok Ed Woodward sebagai penanggung jawab aksi United di bursa transfer. Kabarnya, United ingin mencari sosok baru untuk menggantikan posisi Ed musim depan.

Akhir pekan lalu, muncul sindiran dari fans United pada Ed. Jelang laga United kontra Burnley, para fans menerbangkan spanduk dengan tulisan ‘Ed Woodward Spesialis Gagal’. Gagal merujuk pada aksi United di bursa transfer.

Baca Juga: Mourinho: Juventus Inginkan Liga Champions

Dikutip dari Gazzetta, manajemen United pun memberi respon atas aksi tersebut. United disebut sedang menyusun rencana untuk menggoda Monchi agar bersedia pindah ke Old Trafford.

Bukan hanya United, Barcelona juga disebut tertarik pada sosok Monchi. Namun, mantan direktur olahraga Sevilla tersebut punya hubungan yang karib dengan presiden AS Roma, Jim Pallotta. Sulit baginya untuk pindah

Tak salah jika United mengejar jasa Monchi untuk memuluskan manuver di bursa transfer. Sebab, Monchi dikenal punya jaringan luas dan kemampuan negosiasi yang ampuh. Hal yang sudah dia lakukan sejak di Sevilla.

Pada musim panas lalu, Monchi mampu mendatangkan beberapa pemain penting ke Roma. Salah satunya adalah Justin Kliuvert. Putra legenda Belanda, Patrick Kliuvert, juga menjadi incaran United dan Roma memenangkan persaingan.