Tanpa Ronaldo, Simeone Pede Atletico Selevel dengan Madrid

Tanpa Ronaldo, Simeone Pede Atletico Selevel dengan Madrid

Tanpa Ronaldo, Simeone Pede Atletico Selevel dengan Madrid
Tanpa Ronaldo, Simeone Pede Atletico Selevel dengan Madrid
Agen Bola Online – Banyak yang menganggap Real Madrid kekurangan kualitasnya lantaran ditinggal Cristiano Ronaldo. Diego Simeone merupakan salah satu orang yang percaya akan hal itu, dengan menganggap Atletico Madrid kini sepadan dengan mereka.

Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Juli lalu. Ia memilih Juventus sebagai klub labuhannya, membuat sang jawara Serie A tersebut harus menggelontorkan dana segar sebesar 100 juta euro.

Kehilangan pemain asal Portugal itu membuat publik yakin bahwa Madrid kini sudah kehilangan setengah dari daya gedornya. Terlebih jika mengingat sang penyerang menyumbangkan 44 gol dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Diego Simeone.

Simeone, pelatih Atletico Madrid, merupakan salah satu orang yang cukup percaya bahwa klub rivalnya itu kini menurun. Bahkan, ia cukup yakin bahwa tim asuhannya sudah selevel dengan Los Merengues.

“Dari hasil, kami tidak lebih buruk dari Madrid atau Barca, dari karakteristik individual pemain kami, ya,” ujarnya dalam sesi wawancara bersama¬†El Partidazo de COPE.

Baca Juga: Klopp: Gerrard Tak Butuh Nasihat Saya

“Tanpa Cristiano, kami telah mencapai level Real Madrid. Pastinya,” lanjutnya.

Simeone boleh berpikiran seperti itu, sebab ia memiliki Antoine Griezmann yang baru-baru ini menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Sayangnya, nama sang pemain tidak masuk dalam daftar tiga besar FIFA Best Men’s Player 2018.

Hal itu jelas membuat pria asal Argentina itu merasa kecewa. Apalagi jika mengingat torehan yang dibuat oleh Griezmann di sepanjang tahun ini baik bersama Los Rojiblancos maupun timnas Prancis.

“Sangat disayangkan. Kami tidak meremehkan diri sendiri hanya untuk berpikir bahwa dia bermain untuk Atletico, itu akan menggambarkan kurangnya imajinasi orang yang memilih,” tambahnya.

“Pastinya ada rasa kekecewaan sedikit. Tetapi cukup jelas bahwa Griezmann merupakan yang terbaik pada musim lalu,” tutupnya.