Start Roma Buruk, Sharaawy Tak Ingin Cari-cari Alasan

Start Roma Buruk, Sharaawy Tak Ingin Cari-cari Alasan

Start Roma Buruk, Sharaawy Tak Ingin Cari-cari Alasan
Start Roma Buruk, Sharaawy Tak Ingin Cari-cari Alasan
Agen Bola Online – Start buruk yang dilakukan oleh klub raksasa Serie A, AS Roma, mendapatkan banyak kritikan dari berbagai kalangan. Sang pemain, Stephan El Shaarawy, memilih untuk tidak mencari pembelaan.

AS Roma membuat publik terkagum setelah berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions musim kemarin. Yang membuatnya lebih spesial adalah karena Giallorossi berhasil menyingkirkan Barcelona dengan dramatis.

Sayangnya, performa yang sama tidak ditunjukkan oleh anak asuh Eusebio Di Francesco tersebut dalam lima partai Serie A. Sejauh ini, mereka telah tumbang dua kali dan baru meraih satu kemenangan di pekan perdana.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Rentetan hasil buruk tersebut jelas mengundang kritikan dari berbagai kalangan yang menganggap mereka akan menampilkan sinarnya di musim ini. Tetapi Shaarawy tak tertarik untuk memberikan pembelaan.

“Berbicara tidak banyak gunanya, kami harus terus bekerja di lapangan,” ujar El Shaarawy soal performa timnya kepada¬†DAZN¬†baru-baru ini.

Baca Juga: Jalani Awal Sempurna di Chelsea, Sarri Bahagia

“Kami semua harus bertanggung jawab, klub memilih untuk bertaruh kepada para pemain-pemain penting,” lanjutnya.

Hasil buruk ini menjadi beban moral bagi El Shaarawy serta rekan-rekan setimnya di Roma. Sebab, mereka seolah dituntut untuk kembali menunjukkan performa apik pada musim ini.

“Kami punya tugas moril untuk mengubah situasi,” tambah eks penggawa AC Milan itu.

“Kami adalah skuat yang kuat dan telah menunjukkan itu di tahun lalu dengan mencapai babak semi-final Liga Champions,” pungkasnya.

Pada hari Kamis (27/9) dini hari nanti, Giallorossi akan melakoni laga lanjutan Serie A dengan Frosinone sebagai lawannya. Partai ini akan berlangsung di markas kebanggaan AS Roma, Stadio Olimpico.