Satu Kata Kovac untuk Prestasi Madrid dan Ronaldo: Unik

Satu Kata Kovac untuk Prestasi Madrid dan Ronaldo: Unik

Satu Kata Kovac untuk Prestasi Madrid dan Ronaldo: Unik
Satu Kata Kovac untuk Prestasi Madrid dan Ronaldo: Unik
Agen Bola Online – Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac menyebut prestasi yang telah diraih oleh Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo sebagai prestasi yang unik.

Madrid adalah tim tersukes di Liga Champions. Status itu kian mantap dalam beberapa tahun terakhir.

Sebab Los Blancos sanggup merajai kompetisi paling elit di Eropa itu, khususnya dalam tiga tahun terakhir. Mereka sanggup menang tiga kali beruntun.

Prestasi itu sendiri tak lepas dari bantuan yang diberikan oleh superstar mereka sebelumnya, Ronaldo. Ia kerap jadi penentu kemenangan Los Blancos, khususnya di saat-saat kritis.

Menurut Kovac, keberhasilan meraih tiga trofi itu adalah hal yang sungguh tidak biasa, dalam artian positif. Akan tetapi ia yakin hal itu akan sulit terulang lagi, apalagi sekarang mereka tak diperkuat Ronaldo.

“Ya, Real Madrid telah memenangkan gelar tiga kali berturut-turut yang unik. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi lagi dalam waktu dekat,” ucapnya pada Goal International.

Baca Juga; Pernah Isyaratkan Hengkang, Kini Hazard Betah di Chelsea

“Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo tentu saja tidak seperti mereka dengan Ronaldo, tetapi mereka masih tim yang sangat bagus,” puji Kovac.

Pelatih asal Kroasia ini menambahkan, meski Madrid bisa sukses di Eropa akan tetapi hal itu memiliki konsekuensi lain. Mereka jadi kalah bersaing dengan rivalnya di kompetisi domestik.

“Sangat bagus untuk memenangkan Liga Champions tiga kali tetapi Anda juga harus ingat bahwa mereka hanya memenangkan La Liga satu kali selama tiga tahun. Barcelona memenangkan gelar dua kali, jadi Anda tidak bisa memiliki segalanya,” cetusnya.

“Untuk tampil baik di ketiga kompetisi sangat sulit. Tetapi saya yakin bahwa Real Madrid akan memainkan peran besar lagi,” tandasnya.