Pernah Isyaratkan Hengkang, Kini Hazard Betah di Chelsea

Pernah Isyaratkan Hengkang, Kini Hazard Betah di Chelsea

Pernah Isyaratkan Hengkang, Kini Hazard Betah di Chelsea
Pernah Isyaratkan Hengkang, Kini Hazard Betah di ChelseaAgen Bola Online
– Eden Hazard sempat memberikan isyarat ingin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, waktu serta torehan apik sejauh ini berhasil menetapkan hatinya bertahan di Stamford Bridge.

Hazard melontarkan pernyataan kontroversial usai membela Belgia di laga Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Kala itu, ia menyatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru.

Pernyataan itu lantas membuat nama Hazard kerap dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Apalagi setelah sang juara bertahan Liga Champions tersebut kehilangan bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Eden Hazard.

Bursa transfer telah ditutup akhir bulan Agustus lalu, dan Hazard masih menampakkan batang hidungnya di Chelsea. Ia bahkan menjadi pahlawan dalam kemenangan The Blues atas Cardiff City hari Sabtu (15/9) kemarin.

Pemain asal Belgia tersebut nampaknya sudah lupa dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Usai pertandingan, ia menyatakan bahwa dirinya bahagia bermain dengan Chelsea.

“Saya selalu senang saat bermain sepak bola. Setelah Piala Dunia saya berbicara, sekarang saya masih bersama Chelsea,” buka Hazard kepada¬†BBC Sport.

“Saya hanya berusaha memberikan semuanya kepada klub ini. Klub ini telah memberi saya banyak hal, jadi saat di lapangan, saya akan mengerahkan yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga: Bersama Klopp, Henderson Siap Akhiri Paceklik Gelar Liverpool

Catatan hat-trick dalam laga kontra Cardiff seolah menjadi jawaban atas keraguan publik soal kondisi fisiknya. Sebab beberapa waktu lalu, banyak yang meyakini Hazard sedang mengalami kelelahan.

“Saya segar. Saya berlibur selama tiga pekan setelah Piala Dunia. Saya pikir itu cukup untuk, jadi kami memulai pra-musim lebih lambat,” tambahnya.

“Saya baik-baik saja saat bermain. Terkadang merasa letih, tetapi di lapangan saya mencoba memberikan semuanya dan pada saat ini kami bermian baik. Menyenangkan bermain seperti ini,” tutupnya.

Setelah ini, Chelsea akan melakukan persiapan untuk melakoni laga perdana mereka di Liga Europa hari Kamis (20/9) malam nanti. Pada pertandingan tersebut, skuat asuhan Maurizio Sarri itu akan menghadapi PAOK.