Zaza Segera Merapat ke Milan

Zaza Segera Merapat ke Milan

Zaza Segera Merapat ke Milan
Zaza Segera Merapat ke Milan
Agen Bola Online – Penyerang asal Italia Simone Zaza diberitakan tinggal selangkah sekali lagi akan geser ke AC Milan.

Milan tengah berupaya untuk melakukan perbaikan lini serangnya saat ini. Karena musim kemarin perform lini ini dibawah harapan.

Walau sebenarnya Milan telah berinvestasi dengan mahal pada musim panas tempo hari. Mereka menghadirkan Andre Silva serta Nikola Kalinic.

Sayangnya ke-2 pemain baru ini kesusahan menyesuaikan di Milan. Jumlahnya gol mereka sepanjang semusim terhitung minim. Di pentas Serie A Silva cuma cetak dua gol saja sesaat Kalinic lima.

Kemudian, Milan pada akhirnya dikait-kaitkan dengan adanya banyak nama penyerang baru. Sebut saja Falcao, Ciro Immobile, sampai Alvaro Morata serta pastinya Zaza.

Nama Zaza sendiri muncul serta terbenam. Ia sudah sempat dimaksud berpeluang balik ke Italia lantaran tidak diharapkan oleh pelatih Valencia.

Kemudian, Milan dimaksud memperoleh saingan dalam perekrutan pemain plontos itu. Beritanya Torino juga punya niat untuk menggunakan layanan Zaza.

Sekarang berita paling baru mengungkap kalau Zaza semain dekat ke Milan. Berita itu nampak sebelumnya setelah pihak Rossoneri dimaksud sudah membuat perbincangan dengan pemain berumur 27 th. ini.

Gazzetta dello Sport menyampaikan kabar kalau pada akhirnya telah sepakat dengan tawaran kontrak berdurasi empat th.. Per tahunnya, ia bakal dibayar 2. 5 juta Euro.

Di bagian lainnya, Milan bakal meminjamnya lebih dulu sepanjang semusim. Kemudian mereka berkewajiban membelinya seharga 20 juta Euro dari Valencia.

Walau demikian transfer Zaza itu tetap tergantung pada hal-hal lain. Yaitu transfer Nikola Kalinic.

Striker Kroasia ini pada awal mulanya telah dimaksud bakal dilepaskan oleh Milan. Walau sebenarnya ia baru dibeli dari Fiorentina musim panas kemarin.

Baca Juga: Lenglet akhirnya pilih Barcelona

Baru saja itu, pemain berumur 30 th. ini dikait-kaitkan dengan club asal La Liga, Atletico Madrid. Beritanya Atletico mengincarnya lantaran mereka bakal ditinggalkan oleh Kevin Gameiro.

Pemain yang sudah sempat turut di panggil ke Piala Dunia 2018 ini dimaksud dapat pindah ke Atletico dengan status utang lebih dulu. Kemudian ia dapat dibeli di akhir musim.