Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto

Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto

Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto
Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto
Agen Bola Online – Wojciech Szczesny pastikan bila mencapai scudetto masih tetap jadi tujuan prioritas Juventus pada musim 2018/19. Walau telah mencapainya tujuh musim beruntun, Juve belum juga senang serta ingin scudetto lagi.

Juve memang demikian menguasai di Serie A dalam tujuh musim paling akhir. Tidak cuma diatas lapangan, Juve juga demikian konstan masalah rencana keuangan bila di banding dengan klub-klub Serie A yang lain.

Sesudah mencapai tujuh scudetto beruntun, banyak yang menilainya bila Juve telah tak akan berhasrat di Serie A. Si Nyonya Tua akan lebih konsentrasi mempersiapkan team untuk tampak lebih kompetitif di arena Liga Champions.

Tetapi, hal itu ditepis oleh Szczesny. Kiper asal Polandia menilainya bila Juve masih tetap mengutamakan Serie A pada musim depan.

Pada musim 2017/18 lantas, Juve berkompetisi ketat dengan Napoli sampai akhir musim. Napoli sudah sempat mengkudeta Juve dari puncak klassemen, tetapi Juve pada akhirnya mencapai scudetto dengan kelebihan empat point dari Napoli.

” Saya pikir banyak yang berfikir demikian karena Juve sudah memenangi tujuh titel beruntun, tetapi bukan bermakna itu tidak terpenting buat kami, ” buka Szczesny.

” Scudetto masih tetap jadi tujuan utama kami, serta hal pertama yang perlu kami kerjakan merupakan konsentrasi ke Serie A serta memenangi Coppa Italia, serta kehadiran Cristiano Ronaldo membuat kesempatan kami di Eropa sangat baik, ” sambung Szczesny.

Baca Juga: Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya

” Tetapi, itu kehadiran Ronaldo cuma hanya bonus buat Juventus, ” tegas bekas penjaga gawang Arsenal.

Musim 2018/19 mendatang, Juventus akan tampak dengan muka baru. Tidak ada lagi figur Gianluigi Buffon di scuad Juve serta dibawah mistar gawang. Buffon sudah pilih tidak meneruskan kontrak serta geser ke PSG.

Tentunya, kehilangan Buffon akan jadi suatu yang krusial buat Juve. Szczesny yang diplot jadi substitusi Buffon akan memikul beban yang demikian berat.