Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya

Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya

Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya
Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya
Agen Bola Online – Legenda Manchester United Paul Scholes memohon Paul Pogba untuk bermain lebih memakai otaknya supaya betul-betul mungkin saja pemain top.

Pogba dapat dikatakan sebagai salah satunya gelandang terunggul didunia sekarang ini. Bila tidak, Setan Merah pasti tidak akan membelinya mahal-mahal dua musim panas kemarin.

Akan tetapi sayangnya di MU, Pogba tidak dapat tunjukkan kemampuannya dengan cara berkelanjutan. Terkadang ia tampak bagus dalam beberapa pertandingan, tetapi lalu terlihat loyo di sejumlah pertandingan yang lain.

Akhirnya, ia juga mendapatkan kritik tajam dari banyak pihak musim kemarin. Bahkan juga Jose Mourinho hingga sampai sudah sempat mencadangkannya dalam beberapa kompetisi.

Scholes tidak tutup mata pada kualitas yang dimilik oleh Pogba. Terlebih gelandang 25 tahun itu telah membuktikannya di Juventus serta yang paling baru dengan tim nasional Prancis.

Bersama dengan Les Blues, Pogba dapat tingkatkan performnya. Ia juga membawa negaranya itu jadi juara Piala Dunia 2018.

” Tidak ada kesangsian anak itu mempunyai kualitas riil – ia tunjukkan di Piala Dunia jika ia dapat bermain, ” katanya pada beIN Sports.

” Ia pemain yang demikian kuat, ia pemain yang demikian fit. Ia dapat lari, ia mempunyai tehnik yang hebat juga, kapabilitas yang hebat. Tetapi ia memang perlu memakai otaknya dikit semakin banyak menjadi pemain sepakbola terunggul, ” cetus Scholes.

Scholes memang kerap berikan komentar pada Pogba. Utamanya ia kerap melemparkan komentar yang negatif serta begitu pedas.

Misalnya saja waktu Mourinho mengambil keputusan mencadangkannya dalam beberapa pertandingan musim kemarin, termasuk juga waktu lawan Brighton di final FA Cup. Scholes memberi komentar jika Pogba tidak lumayan bagus untuk mendapatkan tempat di scuad inti United.

” Paul memang membawa resiko pada permainan ini. Ia membuat Anda jadi team yang sangat baik bila ia ada dalam permainan terbaik. Ia belumlah bermain hari ini karena dalam dua bulan paling akhir kualitas permainannya belumlah lumayan bagus, ” cetusnya pada BT Sport.

Baca Juga: Valverde Rupanya Tak Restui Kepindahan Paulinho

” Saya fikir manajer sudah kehilangan dikit keyakinan kepadanya. Tetapi masih tetap ada waktu untuk dianya, ” sengit Scholes.

” Ia merupakan seseorang pemain muda, ia akan mendapat keyakinan dianya. Kita ketahui ia dapat bermain, ia cuma memang perlu mulai bermain sangat baik, ” tututpnya.

Paul Pogba diberitakan ingin kembali pada Juventus karena Cristiano Ronaldo.