Punya Tiga Pilihan, Kalinic Belum Tentukan Pilihan

Punya Tiga Pilihan, Kalinic Belum Tentukan Pilihan

Punya Tiga Pilihan, Kalinic Belum Tentukan Pilihan
Punya Tiga Pilihan, Kalinic Belum Tentukan Pilihan
Agen Bola Online – Penyerang Nikola Kalinic mengakui mempunyai tiga pilihan yang dapat dipilihnya pada musim depan. Tetapi, dari tiga pilihan itu, belumlah ada yang ditetapkan oleh pemain asal Kroasia yang tidak berhasil tampak di Piala Dunia 2018.

Kalinic berhimpun dengan Milan pada awal musim 2017/18 kemarin. Dia dibeli ketika Milan tetap di pimpin oleh Vincenzo Montella dengan harga 28 juta euro. Waktu Gennaro Gattuso jadi pelatih, Kalinic tidak tetap jadi pilihan paling utama.

Selama musim kemarin, Kalinic tampak pada 31 kompetisi di Serie A, baik jadi pemain inti ataupun pengganti. Namun, dia tidak mendapat rapor yang lumayan bagus lantaran cuma dapat cetak enam gol saja.

Kalinic dimaksud tetap menanti sebagian pertimbangan serta yang paling utama yaitu menantikan ketentuan yang akan dibikin oleh pihak Milan.

Agen Kalinic, Tomislav Erceg, menilainya bila kliennya mendapat tawaran yang lumayan menarik dari club lainnya. Kalinic juga sadari benar tawaran itu. Satu diantaranya hadir dari Atletico Madrid, club La Liga.

” Kalinic sadari bila ada sejumlah team yang tertarik kepadanya, ” buka Erceg.

” Namun, dia mesti menanti apa yang akan ditetapkan oleh Milan. Atletico tertarik, begitupun dengan Sevilla. Itu yaitu kenyataan. Namun sebagian pilihan tetap terbuka, ” sambungnya pada Mundo Deportivo.

Kalinic tidak mengingkari jika tawaran dari dua club La Liga, terutamanya dari Atletico memanglah menarik. Namun, dia tidak dapat bikin ketentuan sepihak. Karenanya, eks pemain Fiorentina menanti apa yang ditetapkan oleh Milan.

” Semuanya bergantung pada manajemen Milan, ” tegas Erceg.

” Kalinic tahu jika Atletico yaitu team yang sangatlah kompetitif serta mempunyai pelatih yang hebat, Diego Simeone. Namun, sekarang ini ketentuan tidak ada di tangan kami. Demikian Milan mengambil keputusan, kami akan selekasnya lakukan pelajari, ” tandasnya.

Milan selama ini belum juga mengambil keputusan apakah akan menjaga atau melepas Kalinic. Karena, Milan juga tetap harus menanti kepastian berlabuhnya Simone Zaza ataulah tidak.

Baca Juga: Ngebet Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Rela Potong Gaji

Penyerang asal Valencia sekarang memanglah tengah jadi bidikan Milan, sesuai sama keinginan Gennaro Gattuso. Kemungkinan besar, bila Zaza berlabuh ke Rossoneri, jadi Kalinic akan dilepaskan untuk geser ke La Liga.

Berita paling baru, Zaza telah menyepakati persetujuan personal dengan Milan. Pemain berumur 27 th. sepakat dengan kontrak berdurasi empat musim, di mana dia akan dibayar 2, 5 juta euro tiap-tiap musimnya.

Namun, Milan belum juga setuju dengan pihak Valencia ihwal harga transfer eks penyerang Juventus itu.