Ngebet Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Rela Potong Gaji

Ngebet Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Rela Potong Gaji

Ngebet Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Rela Potong Gaji
Ngebet Gabung Real Madrid, Thibaut Courtois Rela Potong Gaji
Agen Bola Online – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois kelihatannya betul-betul berhasrat untuk berhimpun dengan Real Madrid. Sang penjaga gawang beritanya siap memperoleh pemotongan upah seandainya ia berhimpun dengan raksasa Spanyol itu.

Sepanjang enam bln. paling akhir, hari esok Courtois ada dalam sinyal bertanya besar. Sampai sekarang ini, penjaga gawang berumur 26 th. itu tetap malas untuk perpanjang kontraknya di Chelsea yang bakal habis th. depan.

Courtois sendiri beritanya jadi incaran Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu memanglah tengah memerlukan penjaga gawang kuat untuk menukar Keylor Navas musim depan.

Ditulis Don Balon, Courtois menyikapi positif ketertarikan Real Madrid itu. Ia diberitakan menantikan tawaran dari Juara Liga Champions itu pada musim panas kelak.

Menurut laporan itu, Courtois sangatlah ngebet untuk geser ke Real Madrid. Ia menilainya karirnya bakal melonjak bersama dengan tim asal Ibukota Spanyol itu.

Satu diantara sebabnya yaitu Liga Champions. Musim depan Chelsea di pastikan tak bermain di Liga Champions serta geser ke Real Madrid bakal bikin Courtois kembali beraksi di pertandingan elit itu.

Untuk berhimpun dengan Madrid, Courtois bahkan juga siap potong upah mengingat ia merupakan satu diantara pemain dengan upah paling tinggi di Chelsea.

Menurut laporan yang mengedar, ada motivasi spesial untuk Courtois berhimpun Real Madrid. Pasalnya ia diberitakan telah rindu dengan keluarganya yang tinggal di Spanyol.

Seperti yang telah di ketahui, Courtois sudah sempat berkarir 3 th. di Spanyol. Ia dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid sepanjang 3 th. dimana ia jadi penjaga gawang paling utama disana.

Baca Juga: Zaza Segera Merapat ke Milan

Pada th. 2014, Courtois ditarik kembali pada Chelsea. Tetapi keluarganya masih tinggal di Spanyol, hingga ia telah rindu berat pada keluarganya.

Courtois sendiri sekarang ini tengah ada di Rusia untuk membela Tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018. Ia tampak spektakuler awal hari yang tadi hingga Belgia sukses meringkus Tim nasional Brasil serta maju ke semi final Piala Dunia 2014.