Mau Gonzalo Higuain, Chelsea Harus Siapkan Uang Segini

Mau Gonzalo Higuain, Chelsea Harus Siapkan Uang Segini

Mau Gonzalo Higuain, Chelsea Harus Siapkan Uang Segini
Mau Gonzalo Higuain, Chelsea Harus Siapkan Uang Segini
Agen Bola Online – Hasrat Chelsea untuk memakai layanan Gonzalo Higuain musim depan dapat terwujud. Juventus sebagai pemilik Higuain diberitakan telah membanderol harga untuk sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Telah bukanlah rahasia lagi bila Chelsea tengah berburu striker anyar. Mereka mendambakan striker haus gol sesudah Alvaro Morata yang dihadirkan dari Real Madrid tampak melempem musim kemarin.

Selama ini ada sejumlah striker kenamaan yang dikaitkan dengan pihak London Barat itu. Tetapi dari beberapa nama itu mulai mengerucut ke satu nama, yakni Gonzalo Higuan yang dimaksud jadi prioritas Chelsea pada musim panas ini.

Dikutip Calciomercato, yang diimpikan Chelsea untuk mendapat Higuain makin terbuka lebar. Pihak Juventus telah masukkan nama sang striker ke bursa transfer.

Menurut laporan itu, Juventus menempatkan harga yang cukup murah untuk Higuain. Si Nyonya Tua cuma mematok sang striker dengan harga 49 Juta pounds.

Jumlahnya ini disebutkan murah mengingat harga beli sang pemain yang mahal, waktu ia dihadirkan dari Napoli dua th. kemarin.

Ketika itu Juve mesti membayar seputar 75 juta pounds, hingga mereka mesti tidak untung seputar 26 juta pounds untuk melepas sang pemain pada bursa transfer ini.

Menurut laporan itu, Juventus memanglah harus terpaksa jual Higuain untuk menutupi besarnya transfer Cristiano Ronaldo.

Kapten Tim nasional Portugal itu resmi merapat ke Turin pada awal minggu kemarin. Ia beritanya ditebus dengan mahar sebesar 100 juta pounds dari Real Madrid.

Baca Juga: Punya Tiga Pilihan, Kalinic Belum Tentukan Pilihan

Dengan mahar transfer sebesar itu, Juventus mesti menguangkan beberapa pemainnya yang berharga jual tinggi, diantaranya ialah Higuain.

Menurut laporan yang sama, Chelsea demikian ngebet ingin menghadirkan Higuain karena prakarsa Maurizio Sarri. Calon pelatih baru Chelsea itu diberitakan ingin bereuni dengan bekas anak asuhannya itu hingga ia menekan pihak Chelsea untuk menyelesaikan transfer sang striker.