Lenglet akhirnya pilih Barcelona

Lenglet akhirnya pilih Barcelona

Lenglet akhirnya pilih Barcelona
Lenglet akhirnya pilih Barcelona

Agen Bola Online
– Bek asal Prancis Clement Lenglet diberitakan sudah pilih untuk menguatkan Barcelona daripada Manchester United musim depan.

Lenglet telah masuk dalam bidikan Barca mulai sejak musim tempo hari. Bahkan juga ada berita kalau Blaugrana bersiap untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin tempo hari.

Waktu ini, Barca dimaksud bakal berupaya membawanya ke Camp Nou dengan pilihan ganti lebih pemain. Blaugrana dimaksud siap melepas Aleix Vidal plus uang pada Sevilla.

Walau demikian, selanjutnya Barca tidak maka mendatangkannya. Mereka malah merekrut bek asal Kolombia Yerry Mina dari Internacional.

Berita ketertarikan Barca pada Lenglet rupanya tidak berhenti walau telah menghadirkan Mina. Akhir-akhir ini Blaugrana kembali dikait-kaitkan dengan tim bimbingan Ernesto Valverde ini.

Beritanya isu ini nampak lantaran Valverde minta manajemen club menghadirkan dua pemain baru. Yang pertama yaitu Antoine Griezmann serta yang ke-2 yaitu Lenglet.

Bek baru diperlukan lantaran Barcelona telah di pastikan tidak sekali lagi diperkokoh oleh Javier Mascherano. Barca memanglah telah mempunyai Mina, walau demikian beritanya ia dapat dilepaskan pada musim panas itu.

Walau demikian, usaha Barca sudah sempat diberitakan diganggu oleh Setan Merah. Bahkan juga MU dimaksud siap untuk aktifkan klausul rilisnya yang bernilai seputar 30 juta Pounds.

Ketertarikan dari Barca itu pasti bikin Lenglet berkesan. Tetapi berita kalau MU juga meminatinya pasti membuatnya semakin terasa tersanjung.

Hal semacam ini lalu diberitakan bikin defender berumur 23 th. ini jadi bimbang. Ia kesusahan mengambil keputusan dimana mesti bermain pada musim depan.

Lenglet lalu dimaksud aktif berdiskusi dengan agen juga perwakilan dari Sevilla. Ia diberitakan minta banyak pertimbangan saat sebelum memutuskan berkenaan saat depannya.

Selanjutnya, Lenglet dimaksud bakal selekasnya memutuskan pada minggu ini dapat. Ia tidak dapat terlalu lama memikirkan lantaran Sevilla bakal selekasnya mengadakan latihan pra musim.

Selanjutnya Lenglet dimaksud sudah memutuskan masalah saat depannya. Menurut berita yang ditulis oleh Diario Sport, Lenglet mengambil keputusan tidak bakal berkarir di Inggris musim depan.

Baca Juga: Anak Jadi Alasan, Courtois Bisa Pindah ke Real Madrid

Lenglet mengambil keputusan untuk masih bertahan di Spanyol saja. Pastinya, Barcelona maka pilihan club barunya.

Media asal Spanyol ini juga mengatakan Barca kelak tidak butuh keluarkan banyak uang untuk merekrutnya. Lenglet dimaksud dapat ditebus dengan harga seputar 26. 5 juta Pounds saja.