Emre Can Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo

Emre Can Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo

Emre Can Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo
Emre Can Merasa Istimewa Satu Tim Dengan Ronaldo
Agen Bola Online – Gelandang baru Juventus, Emre Can, suka dengan ketetapan club beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Can terasa mendapat suatu peluang yang istimewa bermain satu club dengan Ronaldo.

Ronaldo sudah melakukan tes medis bersama dengan Juve di hari Senin (16/7) waktu ditempat. Tes medis ini adalah sisi dari bagian transfer yang perlu dikerjakan oleh Ronaldo serta Juve.

Sesudah melakukan tes medis, bekas pemain Manchester United dilaporkan akan selekasnya dikenalkan pada beberapa fans Juve. Ronaldo akan ikut serta dalam serangkaian tour pramusim Juve mendekati musim 2018/19.

Ronaldo ialah peraih lima titel Ballon d’Or, dia sudah memenangi lima titel Liga Champions. Untuk Can, dapat bermain satu club dengan pemain selevel Ronaldo ialah hak istimewa.

Menurut Can, kehadiran Ronaldo akan buat Juve semakin kuat. Ronaldo ialah pemain yang berlainan. Dia akan buat kwalitas Juve bertambah dari semua segi. Lebih dari itu, Can terasa khusus dapat satu team dengan Ronaldo.

” Saya suka dapat mempunyai hak istimewa serta suatu keberuntungan untuk saya dapat bermain bersama dengan sebagian pemain kelas dunia di waktu , namun Ronaldo ialah suatu yang berlainan, ” buka Can pada media Jerman, Bild.

” Dia sudah tinggalkan jejaknya di histori sepakbola. Juve ialah team yang kuat, namun Ronaldo akan buat Juve berubah menjadi lebih kuat dari semua segi, ” tandas Can.

Can geser ke Juventus dengan status pemain bebas transfer. Berarti, Juve tidak butuh keluarkan cost untuk dapat mengakuisi Can dari Liverpool. Kontrak Can dengan Liverpool habis pada 30 Juni yang kemarin.

Baca Juga: Mau Gonzalo Higuain, Chelsea Harus Siapkan Uang Segini

” Juventus Football Club S. p. A. menginformasikan jika kontrak kerja dengan pemain Emre Can, berlaku semenjak 1 Juli 2018 serta selesai pada 30 Juni 2022, sudah di tandatangani, ” catat website sah Juve masalah transfer Can.

Tidak cuma Ronaldo, Emre Can akan membawa efek besar untuk Juventus pada musim depan. Pemain berumur 24 th. itu akan buat lini tengah Juve semakin kuat dari musim kemarin.

Can meningkatkan pilihan untuk Massimiliano Allegri di bidang gelandang. Bila sebelumnya cuma memercayakan Sami Khedira, Miralem Pjanic serta Claudio Marchisio, jadi sekarang Allegri mempunyai Can menjadi alternatif lain di dalam.