Dilindas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Tim Saya

Dilindas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Tim Saya

Dilindas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Tim Saya
Dilindas Liverpool, Mourinho: Itu Bukan Tim Saya
Agen Bola Online – Jose Mourinho tidak ingin sangat pikirkan kekalahan yang terkena Manchester United waktu berjumpa lawan classic mereka ; Liverpool. Berlaga di International Champions Cup, United dilindas dengan score 1-4.

Awal mulanya, Mourinho mengakui telah sedih dengan kapasitas wasit dalam kompetisi itu. Mou menuding wasit salah cabang berolahraga. Mou berprasangka buruk wasit aslinya merupakan pengadil baseball, bukan sepakbola.

Kesempatan ini, Mou menyampaikan jika team yang kalah dalam kompetisi barusan bukan timnya. Tujuannya, cuma dikit saja anggota team utama Manchester United yang ikut bermain dalam pertandingan barusan.

Anggota-anggota terpenting Manchester United memang ada banyak yang belumlah dapat masuk dengan team sekarang ini. Sebagian diantara mereka masih tetap nikmati berlibur sesudah membela negara semasing di Piala Dunia.

Menurut Mou, absennya beberapa nama besar dari team yang bermain melawan Liverpool itu memang memberi dampak besar. Mou juga menampik asumsi jika yang kalah itu merupakan timnya.

” Ini bukan team saya, bukan scuad saya. Kami memulai kompetisi dengan hampir separuhnya berisi pemain yang akan tidak masuk ke scuad utama kami nanti. Ini bukan scuad kami, ” cetus Mourinho pada ESPN.

” INi bahkan juga tidaklah sampai 30 % dari scuad saya. Bagaimana dengan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, jesse Lindgard, Nemanja Matic, Antonio Valencia? Itu scuad saya. ”

Dalam kompetisi melawan Liverpool barusan, Mourinho sebetulnya tidak mau mainkan Eric Bailly. Tetapi lalu dalam pemanasan mendekati kompetisi, Chris Smalling alami cedera waktu lakukan pemanasan.

Baca Juga: Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto

Akan tetapi Mourinho menyatakan jika Bailly bukan figur pemain yang mungkin saja pemimpin. Mourinho juga sedih karena United alami kekalahan telak dalam pertandingan barusan.

” Saya pikir Eric bukan pemimpin, serta itu telah tidak dapat dirubah. Dia merupakan pemain team, anak yang hebat, figur yang jujur. Eric hanya menilainya jika tidak akan adil buat semua pemain kalaupun kami masukan pemain muda untuk menukar Smalling. Kami ingin mainkan kompetisi seperti ini dengan sebaik-baiknya. Kami ingin hindari kekalahan jelek, tetapi pertandingan ini tidak memberi hasil yang saya kehendaki. “