Benzema Dihubungkan Dengan Milan

Benzema Dihubungkan Dengan Milan

Benzema Dihubungkan Dengan Milan
Benzema Dihubungkan Dengan Milan
Agen Bola Online – Karim Benzema diberitakan akan hengkang dari Real Madrid menuju Italia. Club Serie A yang dihubung-hubungkan dengan striker 30 tahun Prancis itu merupakan AC Milan.

Berita ini hadir dari reporter Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut Di Marzio, mediator Ludovic Fattizzo serta perwakilan Benzema akan bicara dengan pelatih Gennaro Gattuso di Milanello pada Senin (23/7) sore waktu ditempat.

Lepas dari jalinan sebaiknya dengan presiden Madrid Florentino Perez, Benzema dipercaya ingin tinggalkan Santiago Bernabeu. Benzema bahkan juga disebut-sebut bersedia geser ke Milan.

Di Marzio memberikan, Milan siap memberikan kontrak tiga tahun sejumlah €9 juta per musim yang disuruh Benzema. Diluar itu, Milan siap juga menawari pilihan perpanjangan setahun pada kontraknya.

Agen Benzema, Karim Djaziri, malah terlihat mementahkan berita ini.

Melalui Twitter, Djaziri merenspons berita itu dengan tiga emoji tertawa. Dia seakan menertawakannya.

Semenjak beberapa minggu paling akhir, Benzema cukuplah kerap dimaksud akan hengkang dari Madrid. Sebelum Milan, dia terlebih dulu dihubungkan dengan Napoli.

Baca Juga: Monchi Pastikan Alisson Segera Merapat ke Liverpool

Berita hengkangnya juga makin menguat sesudah sang pemain menyisipkan pesan dalam upload di Twitter. Upload ini dapat bertepatan dengan perayaan sembilan tahun dianya membela Real Madrid.

” Sembilan tahun lantas, kali pertamanya saya berseragam Real Madrid. Terima kasih pada presiden, semua club, pemain dan semuanya pelatih yang saya jumpai di perjalanan, ” catat Benzema, seperti yang diambil dari AS.

” Saya begitu bangga menjaga simbol club serta akan tetap berterima kasih di selama hidup. #HalaMadrid, ” ujarnya.