Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu
Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu
Agen Bola Online – Hasrat Manchester United memperoleh layanan Toby Alderweireld masih tetap jauh panggang dari api. Sebab, negosiasi mereka dengan pihak Tottenham Hotspur selama ini masih tetap menjumpai jalan buntu.

Diambil dari Standar, pihak Spurs tidak tutup pintu negosiasi dengan United. Tapi, mereka cuma buka pintu bila tawaran yang datang sejumlah 55 juta pounds.

Harga itu dinilai sangat mahal oleh pihak United. Setan Merah juga mempersiapkan pilihan beda untuk Spurs. Mereka siap tawarkan Anthony Martial jadi sisi dari perjanjian transfer Alderweireld. Tapi, belumlah ada tanggapan balasan dari Spurs.

United sendiri sudah mempersiapkan kontrak dengan waktu lima th. untuk Alderweireld. Pemain asal Belgia itu pasti akan memperoleh upah tambah lebih mahal dari yang di terima dari Spurs. Alderweireld memperoleh upah 120. 000 pounds per minggu dari Spurs.

Spurs sesungguhnya dalam kondisi yang serba tidak untungkan dalam saga transfer Alderweireld. Bila jual pemain 29 th., kemampuan Spurs di lini belakang sudah pasti juga akan menyusut. Sebab, dia yaitu satu diantara pilar andalan Murichio Pochettino.

Baca Juga: Saatnya La Masia Produktif Lagi

Tapi, dalam klausul kontraknya, Alderweireld dapat geser dengan harga 25 juta pounds pada musim depan. Sudah pasti harga itu tambah lebih murah dari harga yang dibanderol Spurs pada United pada musim ini.

Alderweireld masih tetap miliki kontrak sampai Juni 2020 dengan Spurs.