Saatnya La Masia Produktif Lagi

Saatnya La Masia Produktif Lagi

Saatnya La Masia Produktif Lagi
Saatnya La Masia Produktif LagiAgen Bola Online
–  Barcelona senantiasa di kenal jadi satu diantara club yang mempunyai akademi paling baik didunia, yang di kenal dengan sebutan La Masia. Tapi dalam satu tahun lebih paling akhir, sedikit pemain jebolan La Masia yang bercahaya.

Pemain paling akhir jebolan La Masia yang sekarang ini masih tetap membela Barcelona yaitu Sergi Roberto. Sesudahnya, La Masia masih tetap belum juga menyumbangkan pemain sekali lagi.

Oleh karenanya, Josep Maria Bartomeu sebagai Presiden Barca menilainya sekarang ini adalah saat yang pas untuk berikan peluang pada lulusan La Masia.

” Club ini senantiasa coba meningkatkan kemampuan lewat La Masia, ” terang Bartomeu pada espn.

” Sudah pasti kemampuan ini mesti menonjol serta mencolok, bila mungkin saja, di tim paling utama. Tapi ini tidaklah hal gampang. ”

Dikatakannya, dalam satu dekade paling akhir pemain lulusan La Masia tidak mempunyai ruangan di tim paling utama karna banyak pemain bintang. Perihal ini pula sebagai problem beda di Barcelona.

” Waktu anda mempunyai pemain seperti Xavi, Iniesta serta Puyol, semuanya pemain beda yang ada cukup lama disini serta jadi pilihan nomor satu tim. ”

” Jadi pemain muda juga akan kesusahan menonjol, bukanlah hal gampang merebut tempat dari pemain seperti Puyol, Xavi atau Iniesta, ” tambah dia.

Baca Juga: Pogba Diminta Naikkan Performanya

Walau bagaimanapun, Barcelona pastinya mesti melalui tantangan berat bila menginginkan kembali memperlancar peranan La Masia. Sebab didunia industri sepak bola sekarang ini, banyak club besar yang ikhlas menjebol celengan mereka untuk menghadirkan pemain hebat.

Langkah tersebut dapat dibuktikan efisien dikerjakan sebagian club yang sukses mencapai trofi jadi pemberi tanda keberhasilan mereka. Salah satunya Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, dll.