Pogba Diminta Naikkan Performanya

Pogba Diminta Naikkan Performanya

Pogba Diminta Naikkan Performanya
Pogba Diminta Naikkan Performanya

Agen Bola Online – Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps menyaratkan tidak senang dengan perform Paul Pogba serta memohonnya supaya menambah level permainannya.

Pogba turut ambillah sisi dalam kompetisi persahabatan pada Prancis lawan Italia akhir minggu tempo hari. Ia jadikan starter oleh Deschamps, berdampingan dengan Corentin Tolisso serta N’Golo Kante.

Waktu itu timnas Prancis memanglah sukses dibawanya menang dengan score 3-1. Walau demikian performnya mengundang kritikan dari beberapa supporter. Ia juga pernah dicemooh saat ditarik keluar di sesi ke-2.

Deschamps sempat membela gelandang Manchester United itu terlebih dulu. Saat ini ia membelanya sekali lagi walau ia mengakui perform pemain 25 th. itu kurang maksimum saat ini.

” Tidak semua berhasil melawan Italia, namun ia menolong tim terorganisasi dengan baik, ” tuturnya pada Telefoot.

” Saya tidak mempertanyakan potensi Paul. Bila saya menyebutnya, itu karna ia begitu dibutuhkan oleh saya, ” jelas Deschamps.

” Saya ketahui apa yang ia dapat kerjakan. Ia mesti tingkatkan level permainannya. Saya mempunyai kepercayaan padanya, seperti yang saya kerjakan pada pemain saya yang beda, ” tegasnya.

Mulai sejak gabung dengan Setan Merah pada musim panas 2016 lantas, Pogba memanglah kesusahan untuk bermain dengan maksimum. Ia tidak dapat tampak dengan berkelanjutan.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane

Bahkan juga pada satu titik pada musim ini, Jose Mourinho pernah mencadangkannya di sebagian kompetisi. Ia juga memperoleh kritikan dari fans bahkan juga dari legenda United sendiri.

Musim ini, Pogba tampak sejumlah 37 barangkali di semuanya arena pertandingan. Ia cetak enam gol serta 12 assist.