Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar
Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar
Agen Bola Online –  Jalan Liverpool untuk dapat menghadirkan Thomas Strakosha dari Lazio musim panas itu dimaksud terbuka lebar.

Mulai sejak musim kemarin, Liverpool disebut-sebut mencari penjaga gawang baru. Karena perform Loris Karius serta Simon Mignolet tidak memberikan keyakinan.

Tetapi berita ini pernah sedikit mereda sesudah Karius dapat tampak cemerlang di beberapa besar musim itu. Penjaga gawang asal Jerman ini dapat tunjukkan dianya telah cukup siap untuk mengawal gawang Liverpool dengan cara permanen serta singkirkan Mignolet ke bangku cadangan.

Walau demikian berita penelusuran penjaga gawang ini nampak sekali lagi dalam satu bulan paling akhir. Karena Karius bikin blunder fatal di final Liga Champions.

Awalannya Liverpool pernah disebut-sebut tertarik menghadirkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Walau demikian mereka terhambat oleh harga nya yang sangatlah mahal.

Lalu, Liverpool juga dikait-kaitkan dengan penjaga gawang punya Atletico Madrid Jan Oblak. Walau demikian isu ini dengan cara bertahap selalu mereda.

Lalu pernah nampak nama penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen. Tetapi nama penjaga gawang asal Belanda ini secara cepat lenyap dari kabar berita.

Kemudian, Liverpool dengan cara mendadak dimaksud tertarik menggunakan layanan penjaga gawang punya Lazio, Strakosha. Walau demikian isu ini juga secara cepat menghilang dari peredaran.

Tetapi saat ini menurut berita yang ditulis oleh Calciomercato, jalan Liverpool merekrut pemain berumur 23 th. ini terbuka lebar. Lazio dimaksud siap melepas pemain asal Albania itu.

Clausalnya, Lazio telah memperoleh pengganti yang cocok untuk Strakosha. Mereka dimaksud bakal selekasnya menghadirkan Silvio Proto dari club Olympiacos.

Strakosha gabung dengan Lazio dari club Yunani Panionios pada th. 2012 yang lalu. Selama ini ia sudah tampak sejumlah 78 kali untuk Biancoceleste.

Baca Juga: Miralem Pjanic Beri Kode Siap Gabung Barca

Sekarang ini ia masih tetap terikat kontrak sampai th. 2022 yang akan datang. Walau demikian Liverpool terasa meyakini Strakosha dapat dibeli dengan harga seputar 26 juta Pounds saja.

Nominal itu terang tambah lebih murah bila Liverpool mau ambil Alisson. Beritanya penjaga gawang asal Brasil ini baru bakal dilego bila ada yang berani membayar minimum 70 juta Euro.