Miralem Pjanic Beri Kode Siap Gabung Barca

Miralem Pjanic Beri Kode Siap Gabung Barca

Miralem Pjanic Beri Kode Siap Gabung Barca
Miralem Pjanic Beri Kode Siap Gabung Barca
Agen Bola Online – Usaha Barcelona untuk memperoleh pengganti Andres Iniesta di lini tengah kelihatannya semakin dekat dengan Miralem Pjanic. Karena, sang pemain berikan kode siap bernegosiasi dengan pihak Barcelona.

Mencari pengganti Iniesta memanglah jadi pekerjaan paling utama Barca di bursa transfer musim panas yang akan datang. Barca tak akan diperkuat sang jebolan La Masia karena telah pindah untuk bermain di Jepang.

Sebagian nama dibidik untuk menukar sosok Iniesta. Namun, incaran paling utama Barca, yaitu Antoine Griezmann, di pastikan tak dapat dihadirkan ke Camp Nou. Griezmann bertahan di Atletico. Incaran juga berpindah ke Pjanic.

Memperoleh tawaran bermain ke Barcelona rupanya jadi suatu pilihan yang menarik untuk Pjanic. Pemain asal Bosnia itu tak mengingkari bila tawaran dari Barca sudah bikin pihaknya tersanjung.

Sudah pasti, ini adalah suatu kode utama untuk pemain Juventus untuk Barca bahwa dia tak tutup pintu berhimpun dengan club asal Katalan.

” Pjanic sangatlah tersanjung dengan tawaran dari Barcelona yang dialamatkan kepadanya. Pjanic bikin banyak club tertarik dengan apa yang dia lakukan di Juve, ” ucap agen Pjanic, Michael Becker.

Baca Juga: Liverpool Tebus Klausul Rilis Alex Telles?

Becker buka pintu lebar-lebar bila memanglah Barca tertarik menghadirkan Pjanic musim panas yang akan datang. Becker juga meminta Barca untuk selekasnya menghubungi pihak Juve untuk bertanya ketersediaan Pjanic di bursa transfer.

” Pjanic pada sekarang ini masih tetap liburan, ” ucapnya.

” Jadi, bila memanglah Barcelona tertarik untuk beli Pjanic, mereka mesti lebih dahulu menghubungi Juventus untuk selekasnya mengawali negosiasi, ” tandas Becker.

Terkecuali Pjanic, Barca dimaksud juga tengah menguber layanan playmaker Tottenham Hotspur yaitu Christian Eriksen. Pemain asal Denmark telah mulai sejak lama diawasi oleh Barca. Bahkan juga, Barca saat ini juga dimaksud tertarik pada bintang timnas Rusia, Aleksandr Golovin.