Inter dan Roma Sepakati Transfer Nainggolan

Inter dan Roma Sepakati Transfer Nainggolan

Inter dan Roma Sepakati Transfer Nainggolan
Inter dan Roma Sepakati Transfer Nainggolan
Agen Bola Online – Radja Nainggolan diberitakan akan beralih club pada musim 2018/19 mendatang. Sebab, AS Roma diberitakan sudah setuju untuk melepas Nainggolan ke Inter Milan serta tinggal menanti peresmian.

Nainggolan memanglah digosipkan akan geser dari Roma mulai sejak bln. Januari kemarin. Nainggolan bahkan juga pernah diberitakan hampir gabung dengan Chelsea.

Diambil dari Tuttosport, Inter juga tertarik untuk menghadirkan Nainggolan. Diluar itu, ada pula sebagian club dari Premier League yang punya niat untuk rasakan servis pemain asal Belgia yang berdarah Batak itu.

Tapi, Inter diklaim jadi pihak yang dapat peroleh kata setuju dengan Roma pada transfer Nainggolan. Bekas pemain Cagliari itu juga akan gabung dengan Nerazzuri dalam sebagian minggu ke depan.

Masih tetap diambil dari Tuttosport, Inter tawarkan perjanjian yang cukup menarik untuk Roma. Inter juga akan mengucurkan dana fresh sejumlah 29 juta euro. Nainggolan juga akan memperoleh upah sejumlah 4, 5 juta euro dalam satu musim.

Harga itu termasuk juga murah. Tapi, jadi ubahnya Inter akan melepas satu diantara kemampuan muda kepunyaannya, Nicolo Zaniolo ke Roma.

Pemain berumur 19 th. yaitu pilar kunci Inter Milan Primavera mencapai titel scudetto pada musim 2017/19. Zainolo dapat cetak 14 gol serta 10 assist dari 34 pertandingan di Primavera. Zainolo juga dimaksud miliki bakat menjanjikan.

Nainggolan sejatinya yaitu pemain yang cukup setia dengan AS Roma. Sosok dengan rambut nyentrik ini sempat menampik tawaran sebagian club untuk bertahan di Roma. Satu diantaranya tawaran dari Chelsea, dengan upah semakin besar.

Baca Juga: Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Tapi, ada argumen kuat yang buat Nainggolan bersedia geser ke Inter. Argumen itu yaitu Luciano Spalletti, pelatih Inter.

Dengan Spalletti, Nainggolan melakukan musim yang apik pada musim 2016/17 kemarin. Bisa disebut, dengan capaian pribadi, itu yaitu musim paling baik Nainggolan. Ia dapat cetak 11 gol dalam satu musim di Serie A.