Elseid Hysaj Tak Tertarik ke Chelsea

Elseid Hysaj Tak Tertarik ke Chelsea

Elseid Hysaj Tak Tertarik ke Chelsea
Elseid Hysaj Tak Tertarik ke Chelsea
Agen Bola Online – Napoli bisa bernafas lega berkenaan dengan hari esok satu diantara pemain belakang andalannya, Elseid Hysaj. Karena, Hysaj sudah menyebutkan prinsip untuk bertahan di Napoli walau ada tawaran menarik.

Hysaj memanglah tengah memperoleh tawaran yang menarik dari club Premier League, Chelsea. Dari segi finansial, The Blues siap memberi upah lebih semakin banyak di banding Napoli.

Namun, pemain berumur 24 th. menyatakan bila dianya akan tidak geser ke Chelsea pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Hysaj masih tetap bakal bertahan serta melanjutkan kariernya di Stadion San Paolo lebih lama lagi.

Elseid Hysaj bakal terus bertahan di Napoli musim depan, ” tegas agen Hysaj, Mario Giuffredi pada Radio Kiss Kiss Napoli.

Hysaj sejatinya tidak cuma jadi bidikan Chelsea saja. Saat sebelum memperoleh Diogo Dalot, Manchester United juga diberitakan tertarik pada layanan Hysaj. Pemain asal Albania dinilai sebagai satu diantara bek saya paling baik Serie A musim lantas.

Hysaj yaitu pemain kunci yang membawa Napoli berhasil memepet Juventus dalam persaingan Serie A sampai beberapa minggu paling akhir. Sejumlah 35 pertandingan dimainkan oleh Hysaj berbarengan Napoli di Serie A pada musim 2017/18.

Sebagian media di Inggris menyebutkan kepindahan Hysaj ke Chelsea yaitu suatu keniscayaan bila Maurizio Sarri setuju untuk melatih The Blues musim depan. Ke-2 pemain bakal ada dalam satu paket perjanjian transfer.

Namun, agen Hysaj dengan tegas menyanggah berita itu. Walau mempunyai kedekatan dengan Sarri, Hysaj masih tetap bakal terus setia berbarengan Il Partenopei pada musim depan.

“Ide untuk bermain dengan Chelsea, menyusul bila berlangsung perjanjian dengan Sarri sebagai pelatih, mesti cuma mempunyai efek yang minim. Kami tak memberi pertimbangan yang besar, ” tandas Mario Giuffredi.

Baca Juga: Inter dan Roma Sepakati Transfer Nainggolan

Satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh Hysaj yaitu dapat bermain dengan sama sebaiknya di posisi bek kanan serta bek kiri. Walau, posisi paling baik pemain 24 th. yaitu di bek kanan. Persaingan sengit bakal dihadapi bila geser di Chelsea.

Umum jadi menit bermain Hysaj di Chelsea akan tidak sejumlah yang didapat saat di Napoli. Karena, Chelsea mempunyai Cesar Azpilicueta, Davide Zapacosta, Victor Moses, sampai Marcos Alonso di posisi bek sayap.