Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford
Eks MU Kecam Perlakuan Mourinho Pada Rashford

Agen Bola Online
– Bekas pemain Manchester United Lee Sharp mengecam perlakuan Jose Mourinho pada Marcus Rashford.

Sesudah keluar dari akademi pada masa kepemimpinan Louis van Gaal, Rashford saat ini kesusahan dibawah bimbingan Jose Mourinho. Bahkan juga manajer Portugal itu sering memainkan Rashford diluar tempat aslinya.

Rashford hanya jadi starter empat kali di Premier League mulai sejak perubahan th.. Pemain berumur 20 th. itu bermain bertukaran dengan Anthony Martial serta kondisi jadi bertambah susah sesudah kehadiran Alexis Sanchez.

Manajer Portugal itu terang seringkali memainkan Sanchez daripada Rashford. Hal semacam ini buat Sharp sangat percaya kalau Rashford telah tidak diakui Mourinho.

Saya fikir dia sedikit diperlakukan kasar, sering masuk serta keluar dari tim tidak membantunya, ” kata Sharpe pada Press Association Sport.

“Sepertinya Jose Mourinho tidak membuat tim di sekitarnya serta dia tidak sempat meyakini pemain muda.

Baca Juga: Transfer Alderweireld, Nego MU dan Spurs Masih Buntu

” Sempat berada di tempat yang sama juga dengan Marcus, saya ketahui bagaimana rasa-rasanya serta walau Anda memperoleh minggu yang aneh di mana Anda telah capek untuk memperoleh ritme serta keyakinan dari pelatih. Sanchez datang serta merebut tempatnya hingga tidak membantunya. ”

Rashford memanglah tidak jadi pilihan paling utama Jose Mourinho di Manchester United pada musim ini. Pemain berumur 20 th. itu cetak 13 gol serta buat sembilan assist dalam 52 pertadingan untuk Setan Merah.