Betis Salip Liverpool Dalam Perburuan Bek Barca

Betis Salip Liverpool Dalam Perburuan Bek Barca

Betis Salip Liverpool Dalam Perburuan Bek Barca
Betis Salip Liverpool Dalam Perburuan Bek Barca
Agen Bola Online – Club La Liga Real Betis diberitakan ada di tempat paling depan dalam perburuan bek tengah punya Barcelona Yerry Mina.

Bek asal Kolombia itu baru gabung dengan Barcelona pada bln. Januari 2018 kemarin. Ia dibeli dari club Brasil Palmeiras.

Sepanjang di Camp Nou, nyatanya Mina tidak memperoleh keyakinan dari Ernesto Valverde untuk bermain dengan cara reguler. Keseluruhan sampai akhir musim, ia cuma di beri peluang main sejumlah enam barangkali.

Kemudian, pernah mengedar berita kalau pada musim panas itu bek berumur 23 th. ini bakal hengkang dari Camp Nou. Ia juga dimaksud punya potensi jadi pemain pertama yang di jual Blaugrana, walau pada awal mulanya beritanya ia hanya bakal dipinjamkan saja.

Ada argumen kenapa Barcelona mau jual Mina. Mereka mau buka satu slot pemain non Eropa mereka untuk musim depan.

Barcelona sendiri mau buka slot ini untuk Arthur. Pemain Gremio ini nanti bakal diplot jadi pengganti Andres Iniesta musim depan.

Lantaran tidak memperoleh tempat di Barca, nampak berita kalau Liverpool lalu punya niat menyimpan Mina. Clausalnya Jurgen Klopp memanglah dimaksud mau memperdalam kwalitas lini belakangnya.

Selama ini Liverpool mempunyai tiga bek tengah senior. Mereka yaitu Virgil Van Dijk, Dejan Lovren serta Ragnar Klavan.

Beritanya ada pula beberapa tim lainnya yang juga mengincar servis MIna. Salah satunya yaitu Sevilla, Valencia, Villarreal serta Celta Vigo.

Baca Juga: Peluang Liverpool Gaet Strakosha Terbuka Lebar

Saat ini nampak club yang juga dimaksud sangatlah meminati Mina. Dari laporan Sport, club itu yaitu Real Betis.

Betis dimaksud sangatlah serius untuk dapat menghadirkan Mina musim panas itu. Bahkan juga keseriusan ini bikin mereka saat ini ada dalam tempat paling depan dalam perburuan bek jangkung itu, menggeser Liverpool.

Diluar itu ada aspek lainnya yang bikin Betis dapat mengungguli Liverpool. Sporting vice president mereka yaitu Lorenzo Serra Ferrer, mempunyai jalinan baik dengan pihak Barcelona, terutama dengan GM club itu Pep Segura.