Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane

Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane

Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane
Ucapan Terima Kasih Perez untuk Zidane
Agen Bola Online – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan rasa terima kasihnya pada Zinedine Zidane atas prinsip serta semuanya yang sudah ia beri untuk club.

Zidane sudah mengambil keputusan untuk tak akan menukangi Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan musim depan. Ketentuan itu ia ambillah mulai sejak hari Rabu (30/05) tempo hari serta diumumkan dengan resmi hari Kamis (31/05) siang saat setempat.

Ketentuan ini pasti mengagetkan. Pasalnya Zidane barusan berhasil membawa Madrid jadi juara Liga Champions untuk yang ke-13 kalinya.

Perez mengakui ia terperanjat dengan ketentuan Zidane. Ia juga mengharapkan pelatih asal Prancis itu ingin bertahan selama-lamanya. Namun ia paham ia tidak kuasa untuk menahan kepergiannya serta saat ini ia cuma dapat mengatakan terima kasih atas semuanya pengorbanan serta usaha kerasnya di club.

” Tak ada yang dapat siap untuk berita begini, ” tuturnya seperti ditulis Goal International. ” Saat saya mendengar berita itu, saya pergi ke tempat tinggalnya untuk lihat apakah ia siap serta ia menyebutkan pada saya dengan begitu serius kalau ia percaya dengan keputusannya, ” jelasnya.

” Saya menginginkan mengatakan terima kasih atas komitmennya, semangatnya, cintanya, semuanya yang sudah ia kerjakan untuk Real Madrid. Perilakunya senantiasa jadi contoh untuk semuanya serta ia sudah mewakili Real Madrid dengan begitu baik, ” pujinya.

Perez mengharapkan pengunduran diri Zidane ini tidak juga akan jadi satu perpisahan. Oleh oleh karena itu ia tidak ingin mengatakan selamat tinggal.

Baca Juga: Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen

” Saya tidak mau ini jadi selamat tinggal, cuma ‘sampai ketemu lagi’, ” seru Perez.

” Saya tidak menyangsikan dianya juga akan kembali, namun, bila ia butuh istirahat, ia layak memperolehnya, ” tegasnya.

Zidane memanglah perlu istirahat untuk beri kesegaran fikirannya. Sebab desakan di club sebesar Madrid memanglah demikian besar. Hal yang sama saja sempat dihadapi oleh Carlo Ancelotti, sebelumnya ia pada akhirnya terima pinangan dari Bayern Munchen.