Ronaldo Akan Siap 150 Persen Untuk Final Liga Champions

Ronaldo Akan Siap 150 Persen Untuk Final Liga Champions

Ronaldo Akan Siap 150 Persen Untuk Final Liga Champions
Ronaldo Akan Siap 150 Persen Untuk Final Liga Champions
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan Cristiano Ronaldo akan fit 150 % untuk kompetisi final Liga Champions yang akan datang.

Ronaldo dimainkan oleh Zidane waktu Madrid berkunjung ke markas Barcelona. Ia lalu alami cedera selesai cetak gol pertama untuk Los Blancos.

Hal semacam ini pasti buat pendukung Madrid ketar-ketir. Sebab ia mungkin tidak hadir lama. Demikian halnya dengan Dani Carvajal serta Isco yang tidak dalam keadaan terbaiknya.

Tetapi kecemasan itu segera dihapus oleh Zidane. Pria asal Prancis ini mengaku Ronaldo saat ini telah dapat beraksi sekali lagi diatas rumput serta tentunya juga akan siap bertanding di final lawan Liverpool kelak.

Saya fikir semuanya dari mereka, Cristiano, Isco, Carvalhal juga akan bugar. Cristiano yaitu orang yang butuh di kuatirkan karenanya cuma 48 jam waktu lalu, tapi ia telah dapat jalan dengan baik, ia baik-baik saja. Mereka akan tidak dalam keadaan 50-50 untuk final. Mereka semuanya juga akan baik-baik saja untuk final – 150 %, ” klaimnya seperti ditulis Soccerway.

” Apa yang mengagumkan yaitu kalau Ronaldo telah keluar di lapangan, jalan, 48 jam sesudah cedera. Kami tidak paham kapan ia juga akan kembali berlatih dengan group, namun ini yaitu sinyal tanda positif. Ia betul-betul menginginkan kembali serta senantiasa menginginkan bermain, ” seru Zidane.

Baca Juga: Guardiola: Sterling, Belajarlah dari Messi

Walau demikian, pria plontos ini mengakui tidak tahu apakah CR7 juga akan dapat bermain di kompetisi melawan Villarreal. Pertandingan itu juga akan dilangsungkan sekitaran satu pekan sebelumnya digelarnya final yaitu pada tanggal 19 Mei yang akan datang.

” Kami tidak paham apakah ia juga akan ada melawan Villarreal. Semakin lebih baik bila ia ada, itu juga suatu hal yang positif untuk menyiapkan kebanyakan orang, siap untuk kompetisi La Liga paling akhir. Ini sedikit terkilir tapi tidak kronis. Pergelangan kakinya stabil, ” tegasnya.