Pertama ke Afrika, Begini Kesan Positif Ter Stegen

Pertama ke Afrika, Begini Kesan Positif Ter Stegen

Pertama ke Afrika, Begini Kesan Positif Ter Stegen
Pertama ke Afrika, Begini Kesan Positif Ter Stegen
Agen Bola Online – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui nikmati perjalanan pertamanya ke Afrika Setelan. Ter Stegen suka karna pada lawatannya memperoleh sambutan yang bagus dari fans Barcelona.

Ter Stegen datang ke Afrika Setelan untuk melakukan pertandingan eksperimen. Barca ditantang untuk tampak di arena Mandela Centenary Trophy melawan Mamelodi Sundowns, Kamis (17/5) tempo hari. Barca menang dengan score 1-3 di pertandingan ini.

Kiper asal Jerman bermain mulai sejak menit pertama di pertandingan itu. Ter Stegen juga mengakui memperoleh banyak pengalaman baru.

” Ini yaitu pengalaman yang begitu mengasyikkan untuk kami semuanya serta saya suka karna dapat kembali bermain. Ini semuanya mengenai pengalaman, tapi saya suka karna kami juga menang, ” ucap Ter Stegen.

” Saya rasa, itu penting juga untuk beberapa pengagum kami, ” tandasnya.

Baca Juga: Madrid Siap Korbankan Bale Plus Uang Tunai Demi Salah

Menurut Ter Stegen, lawatan itu memanglah bukanlah sekedar hanya bermain untuk Barca. Tapi, juga untuk menegur beberapa fans mereka yang berada di Afrika Selatan. Serta, Ter Stegen suka karna fans berikan support yang mengagumkan.

” Mengagumkan rasa-rasanya karna selanjutnya mereka mensupport ke-2 tim lewat cara yang sama. Seperti tersebut yang harusnya berlangsung di pertandingan begini. Ini tidak cuma mengenai kompetisi, tapi atmosfer serta lihat orang yang berada di sini suka, ” tandas Ter Stegen.