Pemain Arsenal Siapkan Kejutan Untuk Wenger

Pemain Arsenal Siapkan Kejutan Untuk Wenger

Pemain Arsenal Siapkan Kejutan Untuk Wenger
Pemain Arsenal Siapkan Kejutan Untuk Wenger
Agen Bola Online – David Ospina mengakui kalau beberapa pemain Arsenal sudah mempersiapkan surprise khusus untuk Arsene Wenger di kompetisi melawan Huddersfield, Minggu (13/05).

Kompetisi yang di gelar di John Smith’s Fase itu adalah kompetisi matchday ke-38 Premier League dengan kata lain kompetisi paling akhir untuk ke-2 club itu pada musim ini. Namun lag aitu juga adalah kompetisi paling akhir Wenger dengan The Gunners.

Sejatinya, beberapa pemian Arsenal berupaya untuk dapat akhiri musim ini dengan memenangi titel Liga Europa. Namun kemauan mereka saja tidak cukup untuk dapat singkirkan Atletico Madrid di sesi semi final.

Akhirnya beberapa pemain The Gunners saat ini berupaya untuk memberi hadiah perpisahan beda. Yaitu dengan memenangkan kompetisi melawan Huddersfield.
” Itu surprise, ” jawab Ospina pada Sky Sports waktu di tanya adakah suatu hal yang disiapkan untuk Wenger di ruangan ubah pemain.

” Kami juga akan lihat apa yang berlangsung dalam hal tersebut. Yang paling perlu yaitu untuk menolong dianya berpisah dengan kemenangan di Huddersfield. Juga akan begitu terkesan untuk memberikannya kemenangan paling akhir untuk kompetisi terakhirnya. Kami juga akan memberi semuanya di lapangan untuk meyakinkan itu berlangsung serta lalu kita juga akan lihat apa yang berlangsung, ” katanya.

Baca Juga: Zidane: La Liga Paling Sulit, Liga Champions Terbaik!

” Saya cuma dapat memikirkan apa yang ada pada fikirannya karna ia ada di institusi club yang mengagumkan ini sepanjang 22 th. paling akhir, ” sambungnya.

” Ini yaitu club dimana ia memberi semuanya untuk meyakinkan perkembangan Arsenal jadi club sepakbola, oleh karenanya saya percaya juga akan terdapat beberapa perasaan dalam fikirannya untuk kompetisi terakhirnya. Tapi saya cuma mengharapkan kami dapat memberikannya suatu hal untuk dibanggakan untuk kompetisi terakhirnya serta membantunya berpisah dengan kemenangan. “