MU Ingin Bajak Joe Hart dari Man City

MU Ingin Bajak Joe Hart dari Man City

MU Ingin Bajak Joe Hart dari Man City
MU Ingin Bajak Joe Hart dari Man City
Agen Bola Online – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan tertarik menghadirkan kiper punya Manchester City, Joe Hart pada bursa transfer musim panas ini.

Ditulis The Sun, United beritanya menginginkan mencari penjaga gawang pelapis untuk David De Gea sesudah Sergio Romero peluang akan pindah dari Old Trafford.

Nama yang keluar dalam incaran mereka juga cukup mengagetkan, yaitu Hart yang notabene lama jadi andalan dibawah mistar sang lawan, City.

Hart yang musim 2017-18 tempo hari melakukan masa peminjaman di West Ham peluang besar kembali tidak masuk gagasan Pep Guardiola serta mungkin saja akan dilepaskan dengan permanen ke club beda.

Baca Juga: Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG

Perform Hart yang sedianya jadi penjaga gawang nomor satu Inggris sendiri terus-terusan alami penurunan sampai pada akhirnya ia tidak masuk dalam scuad The Three Lions untuk pentas Piala Dunia 2018.

Terkecuali Hart, nama penjaga gawang beda yang dipercaya masuk dalam daftar tujuan United yaitu penjaga gawang Celtic, Craig Gordon serta penjaga gawang West Brom, Ben Foster.