Kiper Real Madrid Tak Merasa Jadi Favorit di Final

Kiper Real Madrid Tak Merasa Jadi Favorit di Final

Kiper Real Madrid Tak Merasa Jadi Favorit di Final
Kiper Real Madrid Tak Merasa Jadi Favorit di Final
Agen Bola Online – Jadi juara dua musim beruntun, Real Madrid sering dimaksud menyandang label favorite pada pertandingan final Liga Champions. Tapi, hal itu malah tidak berlaku untuk sang kiper yaitu Keylor Navas.

Navas yakini kalau kompetisi final juga akan begitu susah. Siapa juga yang jadi lawan Madrid sama sulitnya.

Nah, yang juga akan jadi lawan Madrid di pertandingan final musim 2017/18 ini yaitu Liverpool, club kuat asal Premier League. Pertandingan pada ke-2 tim juga akan di gelar di Kiev pada hari Minggu (27/5) mendatang.

” Kami tidak terasa jadi favorite, ” ucap Navas diambil dari Onda Cero.

” Kami sadar kalau lawan yang kuat sudah menunggu kami di final. Kami miliki potensi besar untuk juara, tapi cuma datang serta kenakan kaus saja kurang untuk memenangkan pertandingan, ” sambung Navas.

Baca Juga: Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSG

Penjaga gawang berumur 31 th. memanglah berusaha selalu untuk berlaku rendah hati. Walau saat ini telah bermain untuk club seperti Madrid, serta mencapai banyak titel, dia tidak mau menyombongkan diri. Navas tetaplah berupaya jadi pribadi yang baik.

” Seperti berikut saya mulai sejak masih tetap kecil. Saya menginginkan kirim pesan bila saya anak yang rendah hati dari Kosta Rika yang dapat jadi kiper Real Madrid karna pertolongan Tuhan, ” ucap Navas.