Guardiola: Sterling, Belajarlah dari Messi

Guardiola: Sterling, Belajarlah dari Messi

Guardiola: Sterling, Belajarlah dari Messi
Guardiola: Sterling, Belajarlah dari Messi
Agen Bola Online – Manajer Manchester City Josep Guardiola memohon Raheem Sterling belajar dari Lionel Messi yang tidak banyak memprotes pada wasit walau berkali-kali dilanggar lawan.

Sterling tampak bercahaya untuk City pada musim ini. Ia berhasil menolong The Citizen memenangkan trofi EFL Cup serta Premier League.

Ia dimainkan oleh Guardiola waktu City bermain lawan West Ham akhir minggu tempo hari. Walau tampak apik tetapi Sterling pernah emosi pada wasit. Pasalnya ia pernah dilanggar oleh Aaron Cresswell tetapi tidak di beri penalti.

City sendiri menang dengan score 4-1. Selesai kompetisi, scuad The Citizen ramai-ramai rayakan kemenangan itu. Walau demikian Sterling geram melekat ketat wasit Neil Swarbrick untuk protes keputusannya yang tidak memberi penalti terlebih dulu.

Guardiola sendiri menyesalkan ketentuan wasit sekalian menyanggah kalau Sterling lakukan diving. Tetapi ia juga mengajurkan pada eks pemain Liverpool itu supaya belajar mengontrol emosinya pada superstar Barcelona, Messi.

” Ia mesti belajar dari itu serta terima fakta. Sudah pasti beberapa orang sangat banyak bicara serta menyebutkan ia diving. Saat beberapa orang mulai bicara mengenai itu, mereka yakin itu, ” katanya seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Gerard Deulofeu Ogah Balik ke Barcelona

” Tapi ia yaitu pria yang cukup jujur ​​dalam hal tersebut. Ia pandai, ia cerdas. Ia yaitu seseorang pria yg tidak sempat menendang lawan, ” puji Guardiola.

” Anda mesti menerimanya serta Anda mesti menanganinya. Bila satu orang buat ketentuan yang salah, berdirilah serta maju ke yang selanjutnya. Saya belajar dari pemain paling baik dalam histori Messi, tidak sempat mengeluh di lapangan. Bila mereka menendangnya, ia berdiri serta pergi. Ia mesti belajar dari itu. Itu berlangsung serta aksi setelah itu yaitu hal yang paling perlu, ” tegasnya.