Gerard Deulofeu Ogah Balik ke Barcelona

Gerard Deulofeu Ogah Balik ke Barcelona

Gerard Deulofeu Ogah Balik ke Barcelona
Gerard Deulofeu Ogah Balik ke Barcelona
Agen Bola Online – Winger Gerard Deulofeu menyebutkan malas bila mesti kembali bermain di Barcelona pada musim depan. Deulofeu lebih pilih untuk bertahan di Watford karna sang pelatih lebih membutuhkannya.

Deulofeu melakukan masa peminjaman di Watford mulai sejak bln. Januari yang kemarin. Pemain berumur 24 th. juga akan akhiri masa peminjaman pada akhir musim 2017/18, sesuai sama perjanjian yang berada di kontraknya. Tapi, Deulofeu tidak mau bermain.

Sebab, Deulofeu tidak percaya kalau dia masuk dalam gagasan tim musim depan. Bekas pemain AC Milan tidak mau kembali pada Barca cuma untuk jadi penghuni bangku cadangan.

” Saya tidak berfikir kalau Ernesto Valverde inginkan saya kembali diakhir musim, ” ucap Deulofeu.

Javi Garcia pelatih Watford telah bicara dengan saya serta dia katakan kalau dia menginginkan saya tetaplah bertahan di Watford. Serta, telah terang kalau saya akan tidak kembali pada Barca, ” sambungnya pada Cadena SER.

Baca Juga: Cavani Belum Berniat Tinggalkan PSG

Kelihatannya, peluang bermain bukanlah hanya satu argumen kenapa Deulofeu tidak mau geser ke Barca.

Sebab, terlebih dulu dia juga telah jengkel dengan sikap Barca. Deulofeu jengkel karna namanya tidak masuk dalam daftar nama pemain yang digunakan Barca untuk rayakan titel juara La Liga. Walau sebenarnya dia bermain dalam 10 pertandingan pada putaran pertama La Liga.