Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen

Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen

Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen
Gantikan Modric, Madrid Sasar Christian Eriksen
Agen Bola Online – Real Madrid juga akan mulai project untuk peremajaan scuad yang mereka punyai pada musim panas yang akan datang. Satu diantara sosok yang mulai di cari penggantinya yaitu gelandang berumur 32 th. yaitu Luka Modric.

Mordic juga akan berumur 33 th. pada bln. September yang akan datang. Diambil dari Marca, Madrid saat ini tengah membidik Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspurs.

Madrid sejatinya telah menghadirkan sebagian pemain muda di bidang gelandang pada musim ini. Ada nama Dani Ceballos. Tapi, penampilannya jauh dari keinginan serta Madrid juga mencari sosok beda untuk menukar Modric.

Marca mengatakan nama Eriksen jadi satu diantara pilihan. Walau dari sisi style bermain Eriksen lebih ofensif, tapi pemain asal Denmark dinilai jadi pilihan paling baik untuk Madrid. Terlebih dia sekarang ini baru berumur 26 th..

Madrid dimaksud tidak mau berspekulasi dengan mencari pemain memiliki bakat di Piala Dunia 2018 kelak. Mereka trauma dengan transfer James Rodriguez yang tampak baik di Piala Dunia 2014 tapi tidak maksimal di Madrid.

Gagasan Madrid untuk memperoleh sosok Eriksen di pastikan akan tidak jalan gampang. Pertama, mereka mesti lebih dahulu memberikan keyakinan Spurs untuk bersedia melepasnya.

Baca Juga: MU Ingin Bajak Joe Hart dari Man City

Seperti di ketahui, Daniel Levy, yang memiliki Spurs, tidak sempat membiarkan pemain di klubnya keluar dengan gampang. Madrid menang sempat menghadirkan Modic serta Bale dari Spurs, tapi keduanya dibeli dengan sulit payah serta harga mahal.

Diluar itu, Madrid harus juga berkompetisi dengan Barcelona yang tertarik untuk menghadirkan bekas pemain Ajax Amsterdam itu.