Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSG

Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSG

Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSG
Demi Orang Tua, Pogba Bertekad Tak Gabung PSGAgen Bola Online
  Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berkemauan tidak untuk bermain di PSG pada saat depan. Sebab, Pogba tidak mau mengkhianati club yang di dukung oleh ke-2 orang tuanya yaitu Marseille.

Pogba sekarang ini memanglah intens dihubungkan dengan PSG. Terutama, sesudah melakukan musim yg tidak cukup impresif pada 2017/18 ini. Jalinan Pogba dengan Jose Mourinho jadi manajer United juga diberitakan tidak serasi.

Walau demikian, Pogba meyakinkan bila dia akan tidak berlabuh ke PSG. Pemain berumur 25 th. tidak mau mengkhianati ke-2 orang tuanya yang disebut fans club Marseille, lawan panas untuk PSG.

” Saya percaya, saya akan tidak bermain untuk club yang bermarkas di Parc des Princes Stadion yang jadi markas PSG, ” kata Pogba dalam wawancara pada media asal Prancis, Canal +.

Baca Juga: Pogba Harus Lakukan Dua Hal Ini Untuk Jadi Kapten Masa Depan MU

Bukanlah bermakna saya tidak tertarik dengan tawaran atau mungkin saja project yang mere menawarkan, tapi karna bapak serta ibu saya yaitu pengagum Marseille. Jadi, PSG betul-betul tidak masuk dalam gagasan saya, ” sambungnya.

Pogba minggu ini didapati melakukan session photo di menara Eifel, yang ada di Paris. Tapi, ia menanggung bila session pemotretan itu sekalipun tak ada hubungan dengan gagasan kepindahannya ke PSG.