Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG

Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG

Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG
Agen Indikasikan Buffon Bakal Merapat ke PSG
Agen Bola Online – Gianluigi Buffon masih tetap belum juga mengambil keputusan club mana yang juga akan dia bela saat mengambil keputusan tak akan dengan Juventus. Namun, terakhir semakin menguat bila Buffon akan berlabuh ke PSG musim depan.

Buffon sekarang ini sudah berumur 40 th., pasti umur yg tidak muda untuk seseorang pemain sepakbola. Tapi, tidak dapat disangkal kalau kekuatannya masih tetap belum juga luntur untuk bermain di level teratas.

PSG dimaksud siap memberi kontrak perlu untuk Buffon. Bekas pemain AC Parma itu juga akan di beri kontrak dengan waktu sepanjang empat musim oleh PSG. Kontrak itu pasti sangan panjang dengan lihat umur Buffon sekarang ini.

Baca Juga: Kiper Real Madrid Tak Merasa Jadi Favorit di Final

Serta, Silvino Martina jadi agen seperti berikan isyarat bila Buffon memanglah tertarik untuk terima kontrak dari PSG. ” Kami juga akan suka bila Buffon geser ke PSG pada musim depan, ” ucap Martina pada Le Parisien.

Masih tetap Dapat Kembali pada Juve

Meski sudah mengambil keputusan geser, Juve tidak lalu tutup pintu rapat-rapat pada Buffon. Mereka masih tetap juga akan buka pintu kapan juga sang legenda menginginkan kembali.

Bahkan juga, sebelumnya mengambil keputusan untuk geser serta tetaplah bermain, Juve dimaksud sudah memberi penawaran spesial pada Buffon. Yang memiliki 167 caps dengan timnas Italia pernah ditawari tempat jadi direktur Juve.