Wenger Yakin Stadion Emirates Penuh di Liga Europa

Wenger Yakin Stadion Emirates Penuh di Liga Europa

Wenger Yakin Stadion Emirates Penuh di Liga Europa
Wenger Yakin Stadion Emirates Penuh di Liga Europa
Agen Bola Online – Stadion Emirates merasa semakin sepi pada sebagian pertandingan paling akhir yang ditempuh oleh Arsenal di Premier League. Tapi, keadaan sekian dipercaya akan tidak berlangsung waktu Arsenal bermain di Liga Europa.

Kepercayaan itu di sampaikan segera oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger mengerti kalau fans saat ini mulai tak akan penuhi Stadion Emirates karena sebagian hasil jelek yang sudah dicapai club. Wenger terasa cemas dengan keadaan ini. Tapi, untuk pertandingan Liga Europa, Wenger percaya itu akan tidak berlangsung.

” Saya senantiasa terasa cemas saat saya saksikan stadion kami tidak penuh. Tapi, saya berfikir kalau itu akan tidak jadi problem untuk pertandingan besok. Kami konsentrasi pada tampilan serta pemirsa juga akan ada di belakang kami, ” ucap Wenger.

Arsenal juga akan menjamu CSKA Moskow di leg pertama sesi perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Jum’at (6/4) awal hari WIB.

Baca Juga: Buffon: Kualitas Casillas Tidak Normal

Menurut Wenger, pertandingan di Liga Europa begitu perlu untuk perjalanan Arsenal musim ini. Club juga akan berjuang ekstra keras serta juga akan tersaji satu pertandingan yang seru. Jadi, tak ada argumen untuk fans tidak untuk datang ke stadion.

” Saya fikir, saat ada suatu hal yang dipertaruhkan, jadi support fans juga akan ada di belakang kami, ” tegas Wenger.