Ox Chamberlain: Duel Everton Adalah Duel Terbesar Liverpool

Ox Chamberlain: Duel Everton Adalah Duel Terbesar Liverpool

Ox Chamberlain: Duel Everton Adalah Duel Terbesar Liverpool
Ox Chamberlain: Duel Everton Adalah Duel Terbesar Liverpool
Agen Bola Online – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengklaim kalau kompetisi melawan Everton akhir minggu ini adalah kompetisi paling besar timnya pada musim ini.

Liverpool barusan melakukan satu diantara kompetisi terbesarnya pada musim ini yaitu melawan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Duel leg ke-2 juga akan di gelar tengah minggu depan.

Kompetisi di level Liga Champions pasti semakin besar serta lebih bergengsi daripada kompetisi di pentas domestik. Walau demikian, untuk Chamberlain ada satu kompetisi beda di liga yang tidak kalah besarnya di banding dengan bebrapa pertandingan di pentas Eropa.

Kompetisi itu yaitu kompetisi Derby Merseyside melawan Everton. Chamberlain juga menyatakan kalau walau kompetisi kelak juga akan di gelar di Goodison Park, kandang lawan, Liverpool juga akan tetaplah berupaya untuk menuai tiga point.

Setiap saat kami bermain melawan Everton, itu yaitu kompetisi musim ini. Anda bisa menyebutkan jika kami bermain dengan baik di Liga Champions serta mengambil langkah lebih jauh, kompetisi itu juga akan jadi kompetisi besar, namun untuk Liverpool serta Everton, derby ini yaitu kompetisi paling besar musim ini, ” katanya pada Sky Sports.

” Kami sedikit kecewa karna tidak memperoleh tiga point di kompetisi pertama di Anfield, jadi kami juga akan pergi kesana untuk membalas dendam, ” tegas Chamberlain.

Baca Juga: Wenger Yakin Stadion Emirates Penuh di Liga Europa

Eks pemain Arsenal ini mengharapkan beberapa fans juga akan tetaplah memberi support pada pasukan Jurgen Klopp dengan sekuat tenaga seperti waktu melawan Manchester City. Ia menyatakan support itu memanglah dapat buat semangat juang scuad The Reds berlipat-lipat.

” Ini juga akan begitu menarik, beberapa fans di jalanan, pergi keluar untuk menghangatkan diri serta mendengar ejekan… itu buat Anda semangat! Fans Liverpool juga akan bernyanyi sekuat tenaga ; mudah-mudahan kami dapat berikan mereka suatu hal untuk diteriakkan serta menghancurkan hari Theo (Walcott)! ” kelakarnya.