Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing
Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

Agen Bola Online
– Penyerang legendaris Premier League, Ian Wright, menilainya nasib Anthony Martial di Manchester United tidak gantinya tengah jatuh dari tebing. Wright juga mengatakan bila Martial saat ini ada di pintu keluar club.

Martial pernah jadi pilihan paling utama di lini serang United pada awal musim. Tapi, mulai sejak kehadiran Alexis Sanchez di bln. Januari, manajer Jose Mourinho tak akan melirik Martial. Menit bermain yang bisa Martial makin alami penurunan.

” Martial seperti nyaris jatuh dari tebing dengan Jose Mourinho, ” ucap Wright dalam satu acara The Debate di Sky Sport.

Tidak cuma Martial, Wright juga lihat kondisi yang sama saat ini tengah dihadapi oleh Marcus Rashford. Keduanya keduanya sama tak akan jadi pilihan paling utama. Tetapi, Wright, yang disebut legenda Arsenal, menilainya nasib Rashford masih tetap tambah baik dari Martial.

Baca Juga: Bertolak ke Myanmar, Bali United Minus Dua Pilar Asingnya

” Bila Mourinho mesti pilih melepas satu diantara mereka, jadi mungkin saja pilihannya juga akan jatuh pada Martial. Tapi, dia mesti pikirkan dengan masak serta sesuaikan dengan style bermain United musim depan, ” sambung Wright.

Martial sendiri diberitakan sudah menampik perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh United. Pemain berumur 22 th. saat ini masuk dalam daftar berbelanja PSG, Atletico Madrid serta Juventus.