Cavani Belum Berniat Tinggalkan PSG

Cavani Belum Berniat Tinggalkan PSG

Cavani Belum Berniat Tinggalkan PSG
Cavani Belum Berniat Tinggalkan PSG
Agen Bola Online – Edinson Cavani menyebutkan masih tetap belum juga punya niat untuk meninggalkan PSG kurun waktu dekat ini. Walau demikian, dia juga mengerti kalau masa depannya juga akan bergantung pada ketentuan club.

Cavani gabung dengan PSG pada musim 2013 waktu lalu sesudah tampak memukau di Napoli. Pada awal kehadirannya, ia kalah berkompetisi dengan Zlatan Ibrahimovic serta baru jadi penyerang paling utama sesudah Ibrahimovic geser.

Saat ini, penyerang asal Uruguay itu terdaftar jadi top score selama hidup PSG.

” Saya masih tetap miliki kontrak dengan Paris serta saya terasa begitu baik ada disini. Kadang-kadang, ini tidak cuma tergantung pada pemain, tapi akan bergantung pada club, ” ucap Cavani.

Pada awal musim 2017/18, kehadiran Neymar dimaksud akan buat Cavani tersingkir. Terlebih, lalu berlangsung friksi pada Cavani dengan pemain asal Brasil. Mereka pernah berebut untuk jadi eksekutor penalti.

Karena Neymar yaitu aset paling mahal yang dipunyai oleh PSG, pihak club dimaksud juga akan jual Cavani untuk berikan ruangan lebih bebas pada Neymar pada musim depan.

” Saya bahagia ada disini. Saya tentunya mengharapkan dapat selalu memenangi semakin banyak titel dengan PSG serta dengan kenakan jersey ini, ” tandas pemain yang selama ini sudah cetak 27 gol di Ligue 1 itu.