Buffon: Kualitas Casillas Tidak Normal

Buffon: Kualitas Casillas Tidak Normal

Buffon: Kualitas Casillas Tidak Normal
Buffon: Kualitas Casillas Tidak Normal
Agen Bola Online – Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon memberikan pujian pada kwalitas ‘tak normal’ Iker Casillas, yang juga akan selekasnya mencatatkan rekor tampilan ke 1000 kalinya di selama kariernya.

Casillas yaitu satu diantara product sepakbola Spanyol paling baik di bidang kiper. Ia mulai kariernya di sepakbola profesional pada th. 1999 dengan Real Madrid.

Dengan Los Blancos, Casillas mencatatkan keberhasilan besar. Karena penampilannya yang apik ia juga diakui untuk menguatkan timnas Spanyol.

Ia bertahan di Madrid hingga th. 2015 sebelumnya pada akhirnya geser ke Porto. Disamping itu, ia mulai menguatkan timnas senior La Roja mulai th. 2000 sebelumnya pada akhirnya pensiun pada th. 2016.

Di level club, selama ini Casillas telah bermain sejumlah 832 kali. Sesaat di Spanyol ia telah tampak sejumlah 167 kali. Keseluruhan, di selama kariernya ia telah bermain sejumlah 999 kali.

Sekarang ini ia masih tetap jadi pilar untuk Porto. Club itu masih tetap berperan serta di Liga Champions serta pertandingan liga Portugal juga belum juga selesai. Berarti ia juga akan selekasnya mencatatkan penampilannya yang ke-1000.

Baca Juga: Allegri: Bonucci Selalu Ada di Hati Tifosi Juventus

Casillas untuk memainkan gamenya yang ke-1000? Dengan Petr Cech, kami menandai masa sepakbola di waktu dulu dan di jaman moderen, ” katanya pada Marca.

” Bila kami tetaplah perlu untuk tim kami, itu bermakna kalau semuanya pujian kami layak kami peroleh karna Iker sudah dapat dibuktikan mempunyai kwalitas yg tidak normal, ” klaim shot stopper berumur 40 th. ini.