Boca Juniors Siap Berikan Kontrak untuk Buffon

Boca Juniors Siap Berikan Kontrak untuk Buffon

Boca Juniors Siap Berikan Kontrak untuk Buffon
Boca Juniors Siap Berikan Kontrak untuk Buffon

Agen Bola Online
– Gianluigi Buffon memperoleh tawaran yang menarik tidak untuk pensiun diakhir musim 2017/18 ini. Bukanlah untuk bermain club Eropa atau di Amerika Serikat, Buffon ditawari kontrak oleh Boca Juniors.

Boca yaitu club legendaris di Argentina. Club ini sempat diperkuat oleh nama beberapa legenda sepakbola dunia, salah nya ialah Diego Maradona.

Menurut Calciomercato, pihak Boca saat ini tengah membuat tawaran untuk dapat membawa Buffon ke La Bombonera. Bila kiper Juventus itu setuju untuk gabung, dia juga akan diberi kontrak dengan waktu sepanjang setahun lamanya.

Buffon sendiri marak diberitakan siap pensiun diakhir musim 2017/18 ini. Buffon telah mempunyai gagasan pensiun mulai sejak musim kemarin, tetapi, Buffon tunda satu musim untuk wujudkan mimpi besar mencapai titel juara di Liga Champions.

Baca Juga: Barcelona Tersingkir, Messi Masih Bersedih

Pada umur yang telah memijak 40 th., Buffon juga dipercaya akan tidak tunda ketentuan untuk pensiun. Terlebih, Juve telah mempunyai pengganti Buffon pada sosok Wojciech Szczesny.

Disamping itu, kans Buffon gabung ke Boca sesungguhnya cukup terbuka lebar. Sebab, Juve mempunyai jalinan baik dengan pihak Boca. Hal semacam ini dapat dibuktikan pada masalah transfer ke-2 tim yang semakin intensif dalam sebagian musim paling akhir.

Satu diantara transfer perlu ke-2 tim yaitu pada masalah Carlos Tevez serta Rodrigo Bentancur.