Bertolak ke Myanmar, Bali United Minus Dua Pilar Asingnya

Bertolak ke Myanmar, Bali United Minus Dua Pilar Asingnya

Bertolak ke Myanmar, Bali United Minus Dua Pilar Asingnya
Bertolak ke Myanmar, Bali United Minus Dua Pilar Asingnya
Agen Bola Online  – Scuad Bali United bertolak ke Myanmar untuk bertemu dengan Yangon United tanpa ada diperkuat dua pemain asingnya yaitu Nick van der Velden serta Milos Krkotic.

Bali United juga akan bertanding dengan Yangon United dalam kompetisi kelanjutan Group G Piala AFC 2018. Duel itu juga akan tersaji pada hari Rabu (11/04) yang akan datang di Stadion, Thuwunna, Yangon.

Gagasannya, scuad yang dilatih oleh Widodo C Putro ini juga akan pergi ke Myanmar pada hari Senin (09/04) besok. Keseluruhan, ada 20 pemain yang dibawa rombongan scuad berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Beberapa pemain yang dibawa ke Myanmar itu diantaranya yaitu I Made Wardana di tempat penjaga gawang, lantas dua pemain asing di lini belakang yaitu Ahn Byung-keon serta Demerson Bruno Costa. Di lini tengah ada nama Sutanto Tan serta Fadhil Sausu.

Di lini depan, Widodo membawa bomber andalannya yaitu Ilija Spasojevic. Ada juga nama pemain keturunan Belanda Stefano Lilipaly.

Disamping itu, Nick van der Velden tidak dapat dibawa dan karna pemain asal Belanda ini terserang akumulasi kartu kuning. Untuk Milos, pemain anyar ini tidak dapat dimainkan karna memanglah belum juga didaftarkan untuk bermain di pertandingan itu.

Tersebut daftar 20 pemain yang dibawa ke Myanmar :

Penjaga gawang : Diky Indriyana, I Made Wardana.

Bek : Agus Nova Wiantara, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Dias Angga Putra.

Baca Juga: Ox Chamberlain: Duel Everton Adalah Duel Terbesar Liverpool

Gelandang : Fadhil Sausu, Sutanto Tan, Taufiq, I Gede Sukadana, Ahmad Agung Setia Budi.

Penyerang : Hanis Saghara, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, I Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi, Ilija Spasojevic, Yandi Sofyan.

Bali United perlu kemenangan di kompetisi ini. Pasalnya mereka baru memperoleh lima point dari empat kompetisi.

Sekarang ini Serdadu Tridatu ketinggalan empat point dari dari Yangon United. Dengan sisa dua pertandingan tersisa, jadi Bali United harus menuai point dari lawannya itu.