Barcelona Tersingkir, Messi Masih Bersedih

Barcelona Tersingkir, Messi Masih Bersedih

Barcelona Tersingkir, Messi Masih Bersedih
Barcelona Tersingkir, Messi Masih Bersedih

Agen Bola Online
– Club raksasa Spanyol, Barcelona, dengan mengagetkan rubuh di tangan AS Roma dalam arena Liga Champions, Rabu (11/4) kemarin. Sang pelatih, Ernesto Valverde, mengungkap kalau Lionel Messi serta rekan-rekannya masih tetap meratapi kemalangan timnya itu.

Seperti yang di ketahui, Barcelona ditumbangkan oleh Roma dalam pertandingan leg ke-2 di Stadio Olimpico dengan score telak 3-0. Hasil itu merubah agregat jadi 4-4, tetapi Giallorossi dinyatakan lolos karna mempunyai keuntungan gol tandang.

Kekalahan itu disadari Valverde masih tetap menyelimuti skuatnya sekarang ini. Pelatih berusia 54 th. itu mengungkap kalau beberapa pemainnya, termasuk juga Messi, masih tetap diterpa rasa sedih karna kekalahan yang mengagetkan.

Messi seperti rekan-rekannya. Kami sedikit sedih, tapi kami mesti hadapi tantangan ini serta menginginkan bergerak kembali, ” tutur Valverde diambil dari Goal. com.

Baca Juga: Nasib Anthony Martial Seperti Terjatuh Dari Tebing

” Messi yaitu satu diantara pemain yang memenangi Liga Champions sepanjang kariernya. Memenangi Liga Champions sangat susah, cuma satu tim yang dapat memenangkannya, ” tandasnya.

Konsentrasi Barcelona saat ini terpaku di dua pertandingan domestik yang tersisa. Blaugrana sekarang ini ada di puncak klassemen La Liga serta tengah ada di sesi final Copa del Rey.