Allegri Tolak Latih Arsenal

Allegri Tolak Latih Arsenal

Allegri Tolak Latih Arsenal
Allegri Tolak Latih Arsenal
Agen Bola Online –  Massimiliano Allegri mulai bicara saat namanya disebut-sebut jadi calon pelatih Arsenal untuk menukar Arsene Wenger. Allegri menyatakan kalau ia juga akan tetaplah bertahan di Juventus seperti keputusannya th. kemarin.

Arsenal memanglah tengah mencari pelatih baru diakhir musim ini menyusul ketentuan Wenger yang juga akan menempatkan jabatannya jadi pelatih.

Allegri disebut-sebut jadi satu diantara calon pengganti Wenger sesudah pelatih asal Italia itu mengantarkan Juve memenangkan Serie A lima kali dengan beruntun serta mengantarkan Juve maju ke sesi final Liga Champions musim kemarin.

Baca Juga: Klub Tiongkok Ini Yang Jadi Destinasi Pilihan Iniesta

Bekas pelatih AC Milan itu dalam kontraknya sekarang ini masih tetap juga akan terikat dengan Juve sampai 2020 yang akan datang. Serta Allegri tidak juga akan meninggalkan Juve diakhir musim ini untuk melatih Arsenal.

” Saya sudah mengambil keputusan masa depan saya setahun lantas, ” ucap Allegri seperti diambil dari Sportsmole.

Terkecuali Allegri, ada nama beda yang dihubungkan dengan Arsenal salah satunya yaitu Mikel Arteta serta Patrick Viera. Dua pelatih itu adalah bekas pemain Arsenal. Bekas pelatih Barcelona, Luis Enrique juga masuk jadi calon.

Disamping itu kehilangan Wenger juga akan jadi sesi baru untuk Arsenal. Pasalnya, The Gunners telah dengan pelatih asal Prancis itu sepanjang 22 th. paling akhir.