Raphael Varane Akui Jalin Kontak dengan MU

Raphael Varane Akui Jalin Kontak dengan MU

Raphael Varane Akui Jalin Kontak dengan MU
Raphael Varane Akui Jalin Kontak dengan MU
Agen Bola Online – Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, mengaku dianya sempat ikut serta satu kontak dengan Manchester United. Tetapi, Varane meyakinkan kalau kontak yang berlangsung tidak dengan segera dengannya.

Varane telah jadi incaran United mulai sejak lama, terlebih mulai sejak Setan Merah dibesut oleh Jose Mourinho.

Seperti di ketahui, Varane serta Mourinho memanglah miliki jalinan khusus. Manajer asal Portugal yaitu sosok sebagai dalang kepindahan Varane ke Madrid dari Lens pada th. 2011 yang kemarin. Waktu itu, banyak sangsi dengan Varane. Tapi tidak dengan Mourinho.

Terakhir, Mourinho dimaksud menginginkan bekerja bersama dengan Varane. Bukanlah di Madrid, tetapi dengan United. Sebagian pendekatan juga telah dikerjakan serta Varane juga mengaku ada kontak dengan United.

“Ada kontak dengan United, tapi tidak dengan segera. Tidak, tidak dengan segera, ” ucap Varane diambil dari El Larguero.

Baca Juga: Prediksi Pelatih Inter Soal Perebutan Scudetto

Disamping itu, Madrid sendiri dipercaya akan tidak dengan gampang melepas Varane. Sebab, dia yaitu satu diantara pemain masa depan club. Pada umur yang baru memijak 24 tahu, Varane telah miliki banyak pengalaman di club serta timnas Prancis.

Tetapi, pernah mengedar berita bila Madrid bersedia melepas Varane dengan mahar 54 juta pounds