Prediksi Pelatih Inter Soal Perebutan Scudetto

Prediksi Pelatih Inter Soal Perebutan Scudetto

Prediksi Pelatih Inter Soal Perebutan Scudetto
Prediksi Pelatih Inter Soal Perebutan Scudetto

Agen Bola Online
– Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilainya Juventus serta Napoli juga akan berkompetisi ketat dalam usaha persaingan perebutan scudetto musim 2017/18 ini. Menurut Spalletti, ada dua peristiwa yang akan jadi penentu siapa peraih scudetto musim ini.

Juventus sekarang ini memimpin klassemen Serie A dengan 71 point dari 27 pertandingan, unggul satu point dari Napoli yang ada di tempat ke-2. Tetapi, Napoli sudah memainkan satu kompetisi semakin banyak dari Juve. Napoli memainkan 28 kompetisi.

“Persaingan titel juara masih tetap selalu ditetapkan. Mungkin saja, pada sekarang ini Napoli tidak dapat untuk mengekspresikan semuanya potensi mereka, ” ucap Spalletti.

“Napoli yaitu tim yang kuat, mereka begitu kuat. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri lakukan pekerjaan dengan baik, semuanya ide yang dia angkat sudah masuk di kepala beberapa pemainnya, ” sambung bekas pelatih AS Roma.

Baca Juga: Milan Kembali Masuk Perburuan Wilshere

Menurut Spalletti, paling tidak ada dua peristiwa yang dapat memastikan titel scudetto untuk ke-2 tim. Peristiwa pertama yaitu waktu ke-2 Juve serta Napoli bersua dengan AC Milan. Setelah itu, waktu ke-2 tim sama-sama bertemu di Allianz Fase.

“Saya terasa jadwalnya tidak mendukung Juventus. Napoli harus juga bersua dengan Milan serta lalu mereka juga akan sama-sama bertemu. Ini yaitu peluang yang besar untuk Napoli supaya dapat kembali berkompetisi, ” pertanda.