Pjanic: Di Juve, Saya Merasa Sebagai Seorang Juara

Pjanic: Di Juve, Saya Merasa Sebagai Seorang Juara

Pjanic: Di Juve, Saya Merasa Sebagai Seorang Juara
Pjanic: Di Juve, Saya Merasa Sebagai Seorang Juara
Agen Bola Online – Satu pernyataan dilontarkan Miralem Pjanic ihwal kariernya dengan Juventus. Gelandang asal Bosnia itu mengakui bak seseorang juara mulai sejak hari pertama gabung dengan Juventus.

Pjanic gabung dengan Juve pada th. 2016 yang kemarin. Juve bukanlah club pertama Pjanic di Serie A. Sebab, terlebih dulu dia telah sempat bermain untuk AS Roma. Sesudah lima musim di Roma, dia geser ke Juve dengan mahar 32 juta euro.

Gabung dengan Juve, disadari oleh Pjanic sudah buat banyak perubahan pada dianya dengan pribadi. Hal yang paling mendasar yaitu masalah mental juara yang dia rasakan demikian kental di Juve.

” Disini, Anda terasa seperti seseorang juara karna Anda terasa menghirupnya di tiap-tiap pojok. Presiden, Andrea Agnelli segera membahas hal tersebut mulai sejak hari pertama saya datang ke Vinovo, ” ucap Pjanic.

” Waktu Anda berkeliling-keliling di Vinovo jadi Anda juga akan lihat semuanya pialanya. Juara seperti telah jadi DNA di club ini, ” sambungnya.

Baca Juga: Dikaitkan Dengan Madrid, Salah Tegaskan Bahagia di Liverpool

Terkecuali masalah kebiasaan juara di Juve, Pjanic juga terasa khusus dengan sebagian pemain perlu yang berada di scuad Juve. Pemain berumur 27 th. menilainya terdapat banyak sosok perlu sebagai pilar kunci untuk Juve serta miliki dampak besar.

” Kwalitas beberapa pemain begitu fundamental serta pasti menolong yang beda. Gigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, mereka punya kebiasaan menang, mereka dapat mentransmisikan pesan juara pada pemain beda, ” tandas Pjanic.